image Agung Cahyono, Brand Activation Corsa Yoshua Pattipi, crosser Emana West Papua Mardiyanto Priyowardono, Manager Team Emana West Papua

Bali MX Racuni Emana West Papua MX Team Pakai Ban Corsa di Kejurnas Powertrack 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 9 May 2018

uploads/news/2018/05/bali-mx-racuni-emana-28230347bd71c72.JPG

Bali MX Racuni Emana West

bali-mx-racuni-emana-12966507146f9f1
bali-mx-racuni-emana-4403597c889cf0e
bali-mx-racuni-emana-2574543ff312e18
SPORTKU.COM

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) semakin percaya diri menghadapi setiap tantangan di ajang balap garuk tanah di Indonesia.

Setelah tiga tahun berkolaborasi dengan tim Bali MX, Corsa kini telah memasuki musim keempatnya di ajang bergengsi balap garuk tanah alias motocross. Di level Kejurnas Motocross, ban Corsa pun sudah banyak menelurkan prestasi.

Kini masuki tahun keempatnya di Kejurnas Motocross, Corsa tak hanya memiliki tim andalan Bali MX saja. Namun pihaknya juga menambah gerbong pasukan. Di mana dalam ajang Kejurnas Powertrack yang bertajuk Powertrack Indonesian Dirtbike Championship, Corsa juga menggandeng Emana West Papua MX Team.

Tim balap motocross asal Papua ini menurunkan dua pebalap unggulan mereka. Keduanya adalah Yosua Patippi yang diturunkan di kelas paling bergengsi MX2 (450cc). Juga crosser handal mereka M Reeza Darmaputra yang menjadi andalan Emana West Papua di kelas MX2 Junior.

Baca Juga
KTM Tech3 Gaet Miguel Oliveira di MotoGP 2019

"Kenapa baru tahun ini kita support Emana West Papua MX Team, karena memang di tahun sebelumnya sudah terlihat dengan beberpa kontrak sponsor lain. Dan pembicaraan kita sebetulnya sudah lama. Kita coba untuk terus mengembangkan produk dalam negeri. Dan akhirnya kita ngobrol-ngobrol dengan om Dono (Mardiyanto Priyowardono, Manager Team) untuk ayo sama-sama kita pakai produk dalam negeri agar bisa bersaing dengan produk internasional," ungkap Agung Cahyono, Brand Activation Corsa.

Di Kejurnas Powertrack 2018 sendiri, PT MASA masih mengandalkan ban balap Corsa MT Cross X dan Corsa MT Cross R. Untuk terus menyempurnakan kedua ban balap motocross tersebut, PT MASA juga melibatkan para crosser sebagai bagian dari tim R&D mereka. Maka tak heran jika ban Corsa MT Cross X maupun MT Cross R terus mengalami berbagai pengembangan.

"Kita sendiri memang baru tahun ini pakai ban Corsa. Untuk produk memang masih perlu ada pengembangan dan develop, dari awal sudah dibantu dengan tim Bali MX dan Pak Vicky (Tjock Vicky Wibisana, Manager Bali MX). Senang bisa gabung dengan Corsa yang sudah bisa setara dengan brand-brand lain. Dan saya yakin dengan adanya Bali MX yang sudah sejak lama pakai ban Corsa, maka Corsa bisa berkompetisi di ajang bergengsi ini," tutup Dono.

Baca Juga
Jelang Ramadhan, YROI Tangerang Gelar Baksos
Terus Pepet Griezmann, Atletico Madrid Muak Dengan Barcelona

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 9 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company