Srikandi Indonesia Juara Dunia Panjat Tebing

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Istimewa | 9 May 2018

SPORTKU.COM

Timnas Panjat Tebing Indonesia sukses mempersembahkan podium di IFSC Climbing World Cup 2018 yang digelar di Chongqing, Cina, (6/5).

Tim Indonesia mendominasi podium khususnya di kategori Women's Speed dengan menempatkan 2 atletnya yaitu Aries Susanti Rahayu yang merebut juara pertama dan Puji Lestari yang merebut juara 3.

Di laga final, Aries duel dengan Elena Timofeeva (Rusia) dan Puji Lestari berhadapan dengan Anna Tsyganova. Puji Lestari sukses menumbangkan Anna Tsyganova, sedangkan Aries dengan mudah mengalahkan Elena. Aries mencatat waktu tercepat 7,51detik sedangkan Elena 9,01detik.

Pundi medali Indonesia bertambah dengan pasokan medali dari Aspar Jaelolo yang merebut medali perak. Aspar yang berduel dengan Dmitrii Timofeev (Rusia) harus mengakui keunggulan lawannya. Sebenarnya Aspar dan Timo memulai start dengan sempurna dan keduanya bersaing ketat, sayang sesaat menjelang finish, Aspar sedikit terpeleset sehingga kalah dari Timo yang mencatat waktu 5,76detik dan Aspar 6,80detik.

Baca juga
Pesilat Senior Indonesia Raih Penghargaan
Stefer Rahardian Perpanjang Rekor

Aries Susanti Rahayu juara panjat tebing kategori speed (Youtube)

panjat-tebing-95399f77f98629a.jpg

 

Aspar Jaelolo rebut juara 2 panjat tebing kategori speed pria (IFSC)

panjat-tebing-548857fabbfc221.jpg

 

 

 

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Istimewa | 9 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Hak Siar Asian Para Games

Hak Siar Asian Para Games

ACTUAL
Kemang Jakarta Berjaya di Kejurnas

Kemang Jakarta Berjaya di Kejurnas

ACTUAL
Rhino Cross Triathlon Siap Digelar

Rhino Cross Triathlon Siap Digelar

ACTUAL
Cabang Olahraga PON XX

Cabang Olahraga PON XX

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company