Didekati Arsenal, Allegri Masih Betah di Juventus

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Sports Illustrated | 10 May 2018

SPORTKU.COM

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri menepis kabar ketertarikan Arsenal kepadanya karena mengaku masih betah bersama I Bianconeri.

Kosongnya kursi pelatih Arsenal musim depan memang menimbulkan banyak spekulasi mengenai siapa yang nantinya akan menggantikan posisi Arsene Wenger nantinya. Beberapa nama pun muncul, diantaranya Luis Enrique, Thomas Tuchel, Carlo Ancelotti, serta Massimiliano Allegri.

Nama terakhir yang disebut sejatinya saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus. Hal berbeda tentunya dari tiga kandidat lain yang kini sedang menganggur. 

Munculnya nama Allegri sebagai calon kandidat sudah menimbulkan kekhawatiran dari manajemen I Bianconeri. Hal tersebut diungkapkan CEO Si Nyonya Tua, Giuseppe Marotta.

Baca Juga:
Srikandi Indonesia Juara Dunia Panjat Tebing

“Bersama Allegri kami punya hubungan spesial dan sangat sukses. Setelah kami memenangi Serie A, selanjutnya kami akan diskusikan masa depannya dan saya yakin akan menemui titik temu,” ujar Marotta dikutip The Sun.

Dan ucapan dari Marotta seperti didengar oleh Allegri yang mengakui masih betah ada di Kota Torino. Ditambah, kontraknya bersama Juventus baru akan habis pada Juni 2020 mendatang.

“Saya punya hubungan baik dengan klub dan kami punya pemikiran sama seperti yang sudah terjalin selama empat tahun terakhir. Kami bekerja sama secara hebat dengan mendatangkan pemain berkualitas. Dan pastinya di akhir musim kami selalu duduk bersama membahas masa depan,” jelas Allegri.

Baca Juga:
Mancini Dapat Dukungan Penuh Tangani Italia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Sports Illustrated | 10 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Amarah Mourinho Kepada Pemain MU

Amarah Mourinho Kepada Pemain MU

FOOTBALL
Chelsea dan Batasan Peminjaman Pemain

Chelsea dan Batasan Peminjaman Pemain

FOOTBALL
Pelatih Bologna Puji  Juventus

Pelatih Bologna Puji Juventus

FOOTBALL
Arsene Wenger Belum Mau Pensiun

Arsene Wenger Belum Mau Pensiun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company