Mourinho: Tanpa Ronaldo, Portugal Bukan Apa-apa

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Manutd.com | 10 May 2018

SPORTKU.COM

Jose Mourinho memprediksi bahwa Christiano Ronaldo mampu membawa kejayaan untuk Portugal di Piala Dunia Rusia 2018

Kemenangan Portugal di ajang Euro 2016, masih dirasa cukup untuk membakar semangat skuat Portugal di ajang Piala Dunia 2018. Setidaknya hal ini menjadi pemicu optimisme Jose Mourinho, pelatih Manchester United dalam memprediksi Portugal bisa meraih juara. Bagi Mourinho, selain track record tersebut, ia merasa tampilnya CR7 ini mampu membawa Portugal tampil brilian.

Baca juga:
AKSI MEMUKAU DRIFTER DI PUTARAN PERTAMA KEJURNAS DRIFT 2018

Dalam sebuah wawancaranya bersama ESPN Brazil, pria yang dijuluki Special One ini, mengungkapkan keyakinannya tersebut. "Portugal memiliki skuat yang menarik. Tanpa Christiano, itu tidak mungkin. Tapi bersamanya, tidak ada yang mustahil," jelas Mourinho.

Jalan Portugal pun tidak mudah, ada Argentina yang siap untuk merebut tahta tertinggi di Piala Dunia tersebut. Namun bagi Mourinho, kans Argentina untuk meraih Juara Dunia masih sulit untuk diprediksi. "Saya percaya bahwa timnas Argentina tanpa Lionel Messi tidak akan menjadi pesaing. Tapi bersama Messi, itu adalah salah satu hal yang difavoritkan," tambah Mou.

Baca juga:
SMARTWATCH BARU GARMIN DUKUNG MOBILITAS RUNNERS

Pesaing Portugal justru datang dari Brazil. Pasalnya, Mou menyadari bahwa kemampuan Brazil tersebut bukan hanya dari permainan yang ditampilkan, melainkan mental yang melandasi timnas tersebut. "Saya sangat menyukai struktur dasar Brazil, baik dari taktik dan mentalitasnya. Ada campuran antara bakat alami Brazil, dengan pendekatan yang serius. Selain itu, taktis dan fisik mereka juga patut diperhitungkan," tandasnya.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Manutd.com | 10 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

FOOTBALL
Simic Tak Sabar Hadapi Persib

Simic Tak Sabar Hadapi Persib

FOOTBALL
Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

FOOTBALL
Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company