image

Madura United Ngeri Dengan Kekuatan Persija Musim Ini

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 11 May 2018

SPORTKU.COM

Madura United harus menghadapi pertandingan sulit saat berkunjung ke markas Persija Jakarta pada Sabtu (12/5) malam WIB.

Duel tim papan atas akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat Madura bertemu Persija. Laga ini diprediksi akan berjalan menarik karena dua tim menghuni papan atas sementara.

Madura kini ada di urutan kedua dengan perolehan 13 poin. Sedangkan Persija kini duduk di posisi lima dengan perolehan 10 poin, meski mereka masih menyisakan dua pertandingan tunda. 

Baca Juga:
Priscilla Usung Hattrick kemenangan

Dan menghadapi pertandingan ini, pelatih Madura, Milomir Seslija, mengaku sangat antusias. Ia menyebut duel ini jadi pertandingan besar karena prestige kedua tim yang kini duduk di papan atas.

“Ini pertandingan besar, saya harap akan menjadi pertandingan yang bagus, semua orang bisa menikmatinya. Saya juga berharap kedua tim bisa bermain lepas karena ini pertandingan dengan prestige yang besar dan kedua tim ingin juara. Saya ingin pertandingan ini layaknya duel tim besar di Eropa,"jelas Milo dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

Untuk pertandingan ini, Madura United punya catatan positif karena diketahui Persija belum pernah menang saat menghadapi Laskar Sappe Kerab sejak musim lalu. Dan turnamen awal musim, bertajuk ‘Suramadu Cup’ pertemuan kedua tim berakhir imbang 2-2. 

Namun, menurut Milo catatan tersebut tak bisa dijadikan acuan mengingat kekuatan Persija sejak dimulainya kompetisi sangat konsisten. “Itu cerita yang berbeda. Sekarang Persija lebih kuat dibanding tahun lalu. Ini pertandingan dengan gengsi yang cukup besar, jadi saya pikir siapapun yang mengeluarkan kemampuan terbaik akan keluar sebagai pemenang,” lanjutnya. 

Senada dengan ucapan sang pelatih, bek Madura, Rendika Rama mengaku calon lawannya tersebut merupakan tim yang sudah bertransformasi secara luar biasa di musim ini. Tetapi, meski begitu, pemain yang pernah membela Persija tersebut mengaku akan memberikan yang terbaik di laga nanti.

“Saya melihat banyak perubahan besar di Persija. Mereka sangat serius menghadapi musim ini karena sangat superior. Namun, kami datang ke sini untuk memberikan yang terbaik, saya termotivasi untuk laga ini,” sambung Rendika.

Baca Juga:
Target Indonesia di Thomas-Uber 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 11 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company