Akibat Penundaan Anti-Doping, Chris Froome Kehilangan Helikopter Transfer

Text : Adi Supriyatna | Media Source: cyclingnews | 12 May 2018

Chris Froome Tertinggal Helikopter Transfer

SPORTKU.COM

Chris Froome membutuhkan hampir dua jam untuk menghasilkan sampel urin untuk  program anti-doping setelah etape 6 Giro d'Italia.

Risiko, Froome kehilangan tempat di helikopter transfer Tim Sky dari gunung Etna di Sisilia itu ke hotel tim di benua Italia.

Tim Skyuments menyewa helikopter dari penyelenggara lomba, RCS Sport. Sementara Tim UEA Uni Emirat Arab menyediakan mereka untuk menerbangkan Fabio Aru dan beberapa rekan timnya ke daratan, untuk membukakan perjalanan ke Messina, yang kemudian dikeluarkan dengan feri.

Baca juga:
LEGENDA SEPAK BOLA INDONESIA, ZULKARNAIN LUBIS MENINGGAL DUNIA

Baca juga:
HIGHLIGHTS TEST BIKE UNITED TRIFOLD 3

Katakanlah pada La Gazzetta dello Sport bahwa dia berhenti untuk beristirahat, hanya 30km dari finish etape ke Gunung Etna. Hal itu memaksanya harus berjuang untuk menghasilkan urine yang cukup untuk sampelnya.

Pebalap dan tim lain juga harus tertahan lama untuk datang ke hotel mereka. Tom Dumoulin dan Tim Sunwebemuan baru melintasi Messina pada pukul 21:45 waktu setempat setelah salah satu kapal bertabrakan masalah mesin.

Sebagian besar waktu kemudian harus pergi ke Reggio Calabria, dengan layanan pijat dan makan malam yang disampaikan pada malam malam. Mekanik dan staf tim juga bekerja untuk melakukan persiapan menghadapi etape mendatar, dari Pizzo ke Praia a Mare pada hari Jumat (11/5).

 

 

Text : Adi Supriyatna | Media Source : cyclingnews | 12 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Debutan Baru yang Mengejutkan

Debutan Baru yang Mengejutkan

RIDER
Porte Absen di Kejuaraan Dunia

Porte Absen di Kejuaraan Dunia

RIDER
Penghargaan Menpora Untuk Atlet Berprestasi

Penghargaan Menpora Untuk Atlet Berprestasi

RIDER
Simon Yates Geser Peter Sagan

Simon Yates Geser Peter Sagan

RIDER

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company