image

Pertamina Prema Start dari Posisi Kedua di F2 Spanyol

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 12 May 2018

SPORTKU.COM

Kompetisi Formula 2 terus menyuguhkan pertarungan sengit. Sean dan De Vries terus berjuang untuk hasil terbaik.

Sesi kualifikasi Formula 2 Spanyol yang berlangsung Sabtu (11/5) malam, kembali menempatkan pebalap Pertamina Prema Theodore Racing di posisi terbaik. Wakil dari tim asal Italia tersebut, berhasil menempati posisi kedua untuk balapan nanti.

Rekan satu tim Sean Galeal, Nyck De Vries, berhasil memanfaatkan momentum terbaiknya di atas pacuannya yang bernomor 4. De Vries, sukses mencetak waktu satu menit 28,365 detik atau terpaut 0,227detik dari pebalap DAMS, Alexander Albon.

Sedangkan posisi ketiga, Lica Ghiotto, yang bernaung di bawah Campos Vexatec Racing, melengkapi urutan tiga tercepat untuk memulai balapan yang akan dilangsungkan Minggu (12/5) malam waktu Indonesia. Ghiotto, mencetak waktu satu menit 28,400detik. Selain mereka bertiga, pebalap lainnya yang juga terus berusaha untuk menempati posisi terdepan antara lain adalah George Russell (ART Grand Prix) dan Jack Aitken (ART Grand Prix). Keduanya menempati posisi keempat dan kelima.

Sementara itu, putera Indonesia, Sean Gelael, masih harus terus berjuang di balapan ini. Sean, pebalap yang didukung penuh oleh Team Jagonya Ayam KFC Indonesia, masih harus berjuang dari posisi 16. Pebalap yang mengenakan nomor 3 tersebut hanya mampu mengemas waktu terbaiknya satu menit 29,307detik saat sesi pengambilan waktu. Kendarti demikian, Sean terkadang bisa mengambil kesempatan dalam situasi tersebut. Beberapa kali ia berhasil merangsek naik saat balapan dimulai.

Performa Sean Galeal ini terus mengalami peningkatan dari seri ke seri dari segi catatan waktu dan kematangan berkendara. Kita lihat perjuangan putera bangsa ini dalam laga lanjutan Formula 2 2018 di Spanyol!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 12 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company