image

Performa Tak Konsisten, Milo Samakan MU Dengan Real Madrid

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 12 May 2018

SPORTKU.COM

Madura United akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (12/5).

Jelang pertandingan ini, Madura United yang kini duduk di urutan dua klasemen sementara memang coba merusak rekor positif Persija yang selalu meraih kemenangan di laga kandang. Sebaliknya, tantangan tersendiri harus dijalani tim asuhan Milomir Seslija di laga kali ini.

Pasalnya, Laskar Sappe Kerab sejauh ini belum pernah meraih kemenangan di laga tandang. Dari tiga laga yang sudah dijalani di Liga 1, mereka dua kali menelan kekalahan dan satu hasil imbang.

Baca Juga:
Pertamina Prema Raih Posisi Kedua

Melihat catatan negatif yang diraih anak asuhnya, Milo sebagai pelatih mengaku tidak memikirkan hal tersebut. Ia bahkan menyamai timnya dengan raksasa Eropa, Real Madrid yang juga kerap tidak konsisten di musim ini.

"Saya tidak mengerti inkonsistensi, ini memang masalah besar di sepak bola Indonesia. Bahkan Real Madrid saja kerap tidak konsisten di musim ini, Anda bisa lihat hal itu. Dalam sepak bola, semuanya bisa terjadi. Ini semua tentang bagaimana memanfaatkan peluang yang ada," jelas Milo.

"Dari tiga pertandingan tandang, kami sebenarnya bermain baik, tapi sayangnya kami tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada. Dan di Indonesia memang sangat sulit bermain konsisten karena dipengaruhi banyak faktor seperti letak geografis, pola latihan, makanan, hingga istirahat dari pemain," tandasnya.

Baca Juga:
Madura United Ngeri Dengan Kekuatan Persija Musim Ini

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 12 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company