image

Ibrahimovic Hadir di Piala Dunia 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Drum | 12 May 2018

SPORTKU.COM

Meski sudah menyatakan pensiun dari Tim Nasional (Timnas) Swedia, Zlatan Ibrahimovic ternyata ikut berpartisipasi di Piala Dunia 2018 nanti.

Namun, kehadiran Ibrahimovic bukan untuk membela timnas Swedia di turnamen sepak bola terbesar itu. Ia akan ikut ke Rusia sebagai duta dari Visa (Partner Layanan Pembayaran Resmi FIFA). Hal itu disampaikan langsung oleh pemain yang kini membela Los Angeles (LA) Galaxy tersebut.

"Saya telah mengumumkan kepada dunia bahwa saya akan berada di Piala Dunia 2018 Rusia. Visa membantu saya dan fans di seluruh dunia terlibat dalam ajang sepak bola ini. Visa sangat inovatif dan Zlatan juga demikian, untuk itu kami mendorong para penggemar agar tidak melewatkan momen Piala Dunia kali ini," ujar Ibrahimovic dalam rilis resmi Visa.

Baca Juga:
Yaya Toure Diabadikan Manchester City

Visa yang ditunjuk oleh FIFA sebagai layanan pembayaran cepat akan membantu para penonton yang ingin menyaksikan langsung tim kesayangan mereka berlaga. Berkat hadirnya 3.500 terminal di point of sale tentunya kian memudahkan turis yang hadir di Rusia.

"Visa berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman penggemar di ajang olahraga seluruh dunia, termasuk Piala Dunia. Kami bertujuan untuk mendorong para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk tak melewatkan momen berharga seperti ini," sambung perwakilan Visa Lynne Biggar.

Baca Juga:
Zulkarnain Lubis Meninggal Dunia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Drum | 12 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company