image Pelumas terbaru Evalube Scootic RX dan 4T Pro Racing Launching pelumas terbaru Evalube Scootic RX dan 4T Pro Racing Pelumas terbaru Evalube 4T Pro Racing Pelumas terbaru Evalube Scootic RX Evalube juga melakukan ganti oli ratusan bikers dari komunitas dan klub Evalube juga melakukan ganti oli ratusan bikers dari komunitas dan klub Evalube juga melakukan ganti oli ratusan bikers dari komunitas dan klub Evalube juga melakukan ganti oli ratusan bikers dari komunitas dan klub Launching pelumas terbaru Evalube Scootic RX dan 4T Pro Racing Brand Ambassador Evalube, David John Schapp Launching pelumas terbaru Evalube Scootic RX dan 4T Pro Racing Yomie Harlin, Commercial Director PT WGI

Evalube Luncurkan 2 Produk Baru, 4 T Pro Racing dan Scootic RX

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 12 May 2018

uploads/news/2018/05/evalube-luncurkan-2-produk-60337c08913eafd.JPG

Evalube Luncurkan 2 Produk Baru

launching-oli-evalube-racing-829102926e526c2
launching-oli-evalube-racing-66178b486da15ae
launching-oli-evalube-racing-51231f4aa17a627
launching-oli-evalube-racing-881992af8618fc1
launching-oli-evalube-racing-73444b18be190f5
launching-oli-evalube-racing-62550a7abbd6f6f
launching-oli-evalube-racing-925640bda9ae47f
launching-oli-evalube-racing-74769925f205dce
launching-oli-evalube-racing-60584de61dd6aac
launching-oli-evalube-racing-2256182affdba9e
launching-oli-evalube-racing-85545d45e4c293d
launching-oli-evalube-racing-6246556fcc597d0
SPORTKU.COM

PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), produsen pelumas Evalube meluncurkan dua produk terbarunya di Jakarta, Sabtu (12/5).

Dua produk terbaru PT WGI resmi dirilis ke pasar, yaitu Evalube 4T Pro Racing dan Evalube Scootic RX. Peluncuran oli terbaru Evalube ini sekaligus sebagai wujud komitmen untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas dengan performa terbaik. Juga sebagai salah satu strategi untuk terus bisa bersaing dengan kompetitor.

"Evalube sudah memasuki tahun ke 22 di Indonesia. Peluncuran pelumas Evalube 4T Pro Racing dan Evalube Scootic RX ini untuk menjawab tantangan dari kebutuhan konsumen dengan memberikan pilihan produk baru full sintetik, baik untuk motor racing maupun skutik. Kita sangat serius di pasar pelumas otomotif Indonesia. Untuk itu kami akan terus meluncurkan produk-produk baru berkualitas sesusi kebutuhan konsumen," ungkap Yomie Harlin, Commercial Director PT WGI.

"Kami juga melihat semakin besarnya minat teman - teman komunitas dan hobi modifikasi maupun kustom, balap, touring yang menginginkan spesifikasi oli yang lebih tinggi dan sesuai dengan kebutuhan," imbuh Yomie. 

Pelumas Evalube 4T Pro Racing dengan SAE 5W-30 yang sudah full sintetik ditargetkan untuk para bikers penggeber motor sport dengan mesin 4 tak berkapasitas 250cc ke atas. Harganya sendiri memang dibanderol Rp250 ribu untuk kemasan 1 liter. Di mana pelumas ini tidak hanya untuk motor harian, namun juga mumpuni untuk aktivitas balap di sirkuit.

Baca Juga
Farhan vs Balank vs Haridarma di Sportku Challenge (Video)

Evalube 4T Pro Racing diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan, menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak. Juga dilengkapi teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin.

"Evalube 4T Pro Racing, ini adalah pelumas full sintetik dengan aditif 20 persen. Keunggulannya pertama dari tingkat kestabilan oksidasi yang baik, artinya penggunaan oli bisa bertahan lebih lama. Lalu dengan aditif yang baik juga akan mampu menjaga kebersihan dalam mesin, sisa pembakaran tidak akan menjadi berkerak. Dengan teknologi veltec untuk menghemat penggunaan bahan bakar dengan penggunaan oli bisa mencapai 4 hingga 5 ribu kilometer. Selain itu temperarur mesin juga terjaga sehingga dan bisa menghasilkan power lebih maksimal," imbuh, Henry Sumartono, Business Development & Technical Support Engineer Manager PT WGI.

Sementara itu, Evalube Scootic RX diluncurkan dengan SAE 10W-40. Evalube mengklaim oli ini cocok untuk skutik premium 4-t berkapasitas 150cc ke atas seperti halnya maxi scooter juga motor-motor Vespa maupun mereka para pemiliki Honda PCX dan Yamaha NMax. Dengan harga jual Rp57 ribu untuk kemasan 1 liter.

Pelumas ini juga merupakan pengembangan formula dari existing oli Evalube Scootic HX dan Scootic YX. Namun dilakukan peningkatan performa melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade menggunakan teknologi veltec & star molecules. Sehingga membuat suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi.

Dalam pelumas ini, juga menggunakan molybdinum dithiocarbamate yang memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan hasilkan performa antioksidasi yang baik, meningkatkan penghematan bahan bakar serta melindungi mesin secara maksimal.

Baca Juga
MotoGP Indonesia, Masihkan Sekadar Wacana?
Ibrahimovic Hadir di Piala Dunia 2018

 

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 12 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

V10 29er Siap Meluncur

V10 29er Siap Meluncur

NEW PRODUCT
Leatt Rilis Helm Enduro

Leatt Rilis Helm Enduro

NEW PRODUCT
Frameset Cannondale F-Si Baru

Frameset Cannondale F-Si Baru

NEW PRODUCT
Jajaran Helm MTB Terbaru

Jajaran Helm MTB Terbaru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company