image

Dipermalukan MU, Teco: Kami Fokus di Piala AFC

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 13 May 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta menerima pil pahit dipermalukan Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (12/5). 

Bermain di depan ribuan Jakmania, Persija yang memainkan mayoritas pemain cadangan memang tak bisa menandingi Madura United di laga ini. Terbukti. dua gol Madura yang dilesakkan Fabiano Beltrame dan Zah Rahan Krangar tak bisa dibalas tim berjuluk Macan Kemayoran. 

Setelah pertandingan, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut gol cepat dari Madura di menit awal menjadi kunci kekalahan timnya. Ia pun sangat menyayangkan konsentrasi pemainnya yang buruk di menit awal seperti melawan Home United di Piala AFC.

Baca Juga:
Ecclestone Pinang Mobil Balap Senna

“Kejadian melawan Home terulang, kami kebobolan di menit awal. Tentu ini jadi pembelajaran kami untuk memperbaiki konsentrasi di menit awal. Kebobolan di awal pasti membuat lawan lebih bersemangat. Saat skor masih 0-1. kami punya peluang sebenarnya tapi finishing kami kurang sehingga kami kalah,” ucap Teco selepas laga.

Kemudian ketika dimintai pendapat mengenai komentar Milomir Seslija yang menyebut Persija terkesan meremehkan Madura di laga ini, Teco membantah. Ia beralasan bahwa pemainnya banyak yang diganggu masalah cedera meski tak menampik bahwa tim lebih fokus di Piala AFC.

“Kami respek sama Madura, kami tahu mereka punya kualitas bagus, kita respek dan sudah kerja keras. Kalau ada pemain cedera tidak mungkin kami mainkan, makanya kami pasang pemain lain. Sekarang kami harus fokus lawan Home, semua tim Indonesia pasti akan fokus di AFC, main di level internasional, karena di Asia kami juga membawa nama Indonesia, ini demi prestasi Indonesia," lanjutnya. 

Dengan kekalahan ini, posisi Persija kian melorot ke urutan delapan klasemen sementara dengan 10 poin. Namun, mereka masih menyisakan dua laga tunda, yaitu menghadapi Persib Bandung dan Perseru Serui.

Baca Juga:
Mesir, Kuda Hitam Dari Afrika

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 13 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company