image

Spalleti: Inter Milan Putus Asa

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Inter Milan Official | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: football italia | 14 May 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengungkapkan penyebab kekalahannya atas Sassuolo dengan skor 1-2, Minggu (13/4) dini hari WIB.

Inter Milan yang tampil di kandang sendiri, Giuseppe Meazza. Secara takterduga, kalah dari tim papan bawah Serie A, Sassuolo dengan skor akhir 1-2 pada Minggu (13/4) dini hari WIB.

Sassuolo membuka keunggulan atas tim tuan rumah berkat gol dari Matteo Politano di menit 25 lewat tendangan bebas yang tak mampu ditangkap oleh kiper andalan Inter Milan, Samir Handanovic.

Kemudian, tim tamu berhasil menggandakan kedudukan lewat gol Domenico Berardi pada menit ke-72 membuat skor menjadi 2-0. Sementara, Inter hanya mampu menciptakan satu gol lewat lewat Rafinha pada menit 80.

Berkat kekalahan ini, peluang Inter Milan untuk menembus Liga Champions musim depan semakin tipis lantaran raihan 63 poin yang mereka kumpulkan masih berbeda dua poin dari Lazio yang menempati posisi keempat di klasemen sementara.

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti pun mengungkapkan mengapa Inter bisa kalah dari Sassuolo. Menurutnya lantaran kegagalan anak asuhnya dalam melakukan transisi bertahan dengan cepat.

Baca juga
Clattenburg Ungkap Pemain Paling Gentleman

"Kami kehilangan banyak energi dengan cara mengejar mereka. Seiring waktu, kami menemukan bentuk yang lebih baik secara taktis, tetapi setelah gol kedua tim kehilangan keseimbangan dan sulit kembali ke permainan terbaik,” kata Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

Spalletti juga mengatakan bahwa pemain Inter tengah dalam keadaan putus asa mengingat peluang untuk bisa menembus Liga Champions menjadi misi yang mustahil dilakukan musim ini.

“Keadaan kami dalam kondisi yang kurang baik dari yang saya sebutkan kemarin. Karena kekalahan ini sangat berat untuk kami. Anak-anak hanya merasa putus asa di ruang ganti. Karena mereka sangat ingin bermain di Liga Champions,” ujarnya.

Bila Inter gagal ke Liga Champions, maka tim berjuluk Nerazzurri itu memperpanjang rekor buruk dengan gagal sebanyak enam kali beruntun tampil di ajang bergengsi tersebut. Terakhir kali mereka berkompetisi pada musim 2011/2012 silam.

Baca juga
Strategi Ali Adrian di WSSP300

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Inter Milan Official | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : football italia | 14 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company