image

Persija Incar Gol Cepat Saat Jamu Home United

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 13 May 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta langsung melupakan kekalahan dari Madura United demi bersiap menyambut Home United di Piala AFC, Selasa (15/5).

Persija Jakarta dalam tren negatif setelah menelan dua kekalahan dari dua pertandingan berturut-turut. Kekalahan yang pertama didapat saat melawat ke markas Home United di leg pertama semifinal Piala AFC zona ASEAN pekan lalu. 

Dan yang terbaru mereka dipecundangi oleh Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 dengan skor 0-2. Seolah tak ingin terpuruk, Stefano Cugurra Teco langsung mengalihkan fokus ke laga kontra wakil Singapura tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga:
Barcelona Pertimbangkan Jual Luis Suarez

Apalagi, Macan Kemayoran hanya butuh kemenangan 1-0 demi memuluskan langkah menuju partai puncak. Melihat hal ini, Teco mengaku timnya harus mengincar gol cepat di laga nanti.

“Peluang lolos ke final masih terbuka. Kami cukup menang 1-0 tapi jika lebih aman maka harus menang lebih dari itu. Kami sangat fokus menghadapi laga ini, kebetulan kami sudah mengetahui gaya mereka. Kami akan menyiapkan strategi yang tepat untuk mengalahkan mereka, kami juga ingin mengincar gol cepat gaar semakin tenang,” ucap Teco.

Sementara itu, dari sisi sang kapten, Ismed Sofyan, mengatakan kepada penggemar Persija, kekalahan dari Madura jangan terlalu dipikirkan. Ia juga menyebut kompetisi di liga masih panjang dan mereka memang sedang fokus ke Piala AFC terlebih dulu.

“Jangan berkecil hati melihat kekalahan dari Madura. Kompetisi masing panjang dan semuanya masih bisa terjadi. Pelatih memang ingin fokus ke AFC karena waktunya mepet. Jadi melawan Madura kami tidak turun dengan kekuatan penuh,” sambung Ismed.

Baca Juga:
Uruguay, Tim Besar Yang Terlupakan

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 13 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company