Galang Hendra Ungguli Ali Adrian di Klasemen Sementara WSSP300 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Yamaha, WSBK | Editor: Andi Wahyudi | 15 May 2018

SPORTKU.COM

Penampilan apik Galang Hendra Pratama di Seri 3 World Supersport 300 (WSSP300) berhasil membawa pulang 11 poin.

Galang Hendra tampil mamukau di Seri 3 WSSP300 2018. Pada penampilannya yang berlangsung di Sirkuit Imola, Italia tersebut, Galang Hendra berhasil finish di peringkat 5. Start dari grid 14, pebalap didikan Yamaha Racing Indonesia (YRI) ini terlihat konsisten selama 11 lap.

Hasil akhirnya, Galang Hendra yang membalap untuk Yamaha Pata Semakin di Depan Biblion Motoxracing Team ini berhak membawa pulang 11 poin. Posisi Galang Hendra pun langsung bertengger di peringkat 14 klasemen sementara dari sebelumnya tanpa perolehan poin.

Dua pebalap Indonesia lainnya, Ali Adriansyah Rusmiputro masih belum menambah koleksi poinnya. Penampilan pebalap Yamaha MS Racing yang hanya finish di peringkat 26 di WSSP300 Italia 2018 ini justru mengalami penurunan. Dari sebelumnya di posisi 18, kini Ali Adrian menduduki peringkat 21 dengan hanya 3 poin. Sedangkan Imanuel Putra Pratna, pebalap Terra E Moto masih belum petik poin.

Sementara itu, kini posisi puncak klasemen sementara WSSP300 2018 dihuni oleh Ana Carrasco. Pebalap wanita Spanyol yang menangi WSSP300 Italia 2018 ini naik dari peringkat sebelumnya di posisi 5. Kini Carrasco kemas 48 poin.

Tertinggal tipis namun tetap konsisten adalah Luca Grunwald, pebalap Freudenberg KTM WorldSSP Team. Pebalap dari Jerman yang mengandalkan KTM RC390R ini hanya tertinggal 3 poin dari Carrasco. Rangking Grunwald juga tak berubah dari sebelumnya di posisi runner up.

Sedangkan Scott Deroue yang gagal finish pun harus turun posisinya ke peringkat 3. Pebalap asal Belanda dari Motoport Kawasaki Racing Team ini tak berhasil finish di WSSP300 Italia 2018. Tak mampu menambah nilai, kini Deroue harus terlempar di posisi 3 dengan 36 poin.

Baca Juga
Jeffrey Herlings Semakin Jauhi Antonio Cairoli di Klasemen Sementara MXGP 2018
Perjuangan Berat Neil Etheridge untuk Kembali ke Liga Primer Inggris

hasil-manis-galang-hendra-44952639fbfffe9.jpg

Text : Suhartono | Photo / Video : Yamaha, WSBK | Editor: Andi Wahyudi | 15 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Drag Bike Hari Jadi Tangsel

Drag Bike Hari Jadi Tangsel

DRAG BIKE
Dovizioso-Lorenzo Akui Kehebatan Marquez

Dovizioso-Lorenzo Akui Kehebatan Marquez

MOTOGP
FIM Asia Supermoto Pindah ke Subang

FIM Asia Supermoto Pindah ke

SUPERMOTO
Klasemen Sementara MotoGP 2018

Klasemen Sementara MotoGP 2018

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company