MXGP Indonesia 2018 Belum Dapat Sponsor

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 15 May 2018

MXGP Indonesia Belum Dapat Sponsor

SPORTKU.COM

Indonesia mendapat dua slot untuk menjadi tuan rumah Motocross Grand Prix (MXGP) 2018.

Suatu kebanggaan bagi Indonesia yang ditunjuk oleh Youthsream selaku penyelenggara MXGP untuk kembali menjadi tuan rumah. Youthstream yang menunjuk Lightning Production sebagai EO lokal bahkan mendapat kesempatan dua kali menjadi penyelenggara MXGP.

Hal ini berbeda dengan musim lalu yang hanya satu kali menjadi tuan rumah MXGP. Maka MXGP Indonesia 2018 akan diselenggarakan di dua lokasi berbeda di Tanah Air. Selain menempati trek yang sama dengan musim lalu di Pangkal Pinang, MXGP Indonesia 2018 juga akan mampir di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Namun hingga kini MXGP Indonesia justru masih sepi sponsor. Hal itu seperti diungkapkan oleh A. Judiarto selaku pimpinan Lightning Production. Dalam konferensi persnya di Gedung Kemenpora, Jakarta pada Senin (14/5), Judiarto mengatakan sudah ada beberapa calon sponsor yang dianggapnya berpotensial.

Baca Juga
Yuk Kenali Hijaber di MotoGP

"Kami dari Lightning Production yang ditunjuk menjadi event organizer yang ditunjuk oleh Youthstream dan IMI (Ikatan Motor Indonesia) untuk menyelenggarakan kedua seri Kejuaraan Dunia MXGP di Indonesia," ungkap Judiarto.

"Untuk sponsor, saat ini kita memang belum mendapatkan. Tapi saya yakin dalam minggu depan kita sudah fix. Karena sudah ada beberapa nama sponsor yang menonjol seperti Tiket.com dan juga Sriwijaya Airlines," imbuh Judiarto.

Sementara itu, MXGP Indonesia 2018 di Pangkal Pinang akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juli mendatang. Selang satu minggu, para crosser terbaik dari berbagai dunia akan melanjutkan aksinya di Kota Semarang, Jawa Tengah. MXGP Indonesia di Kota Semarang juga dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Semarang ke-471.

Baca Juga
Agha dan Zulmi Lakukan Atraksi Freestyle Terekstrem di Indonesia
Akibat Teror Bom, Laga Persebaya vs Persib Resmi Ditunda

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 15 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Kejurnas Powertrack 2018 Sambangi Bali

Kejurnas Powertrack 2018 Sambangi Bali

MOTOCROSS
Wakil Peru di Rally Dakar

Wakil Peru di Rally Dakar

RALLY DAKAR BIKE
MXGP Semarang Sabet Penghargaan

MXGP Semarang Sabet Penghargaan

MXGP
Klasemen Akhir MXGP 2018

Klasemen Akhir MXGP 2018

MXGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company