Dua Kartu Merah Warnai Kekalahan Persija, Teco: Wasit Tak Adil!

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 16 May 2018

Teco Kritik Kinerja Wasit

SPORTKU.COM

Impian Persija Jakarta untuk tampil di final Piala AFC harus kandas setelah takluk secara menyakitkan dari Home United.

Langkah Persija untuk melaju ke final sebenarnya awalnya diprediksi berlangsung mudah karena mereka hanya butuh kemenangan 1-0 saja dari wakil Singapura tersebut. Apalagi, mereka tampil di hadapan ribuan penggemar fanatik mereka, Jakmania.

Tetapi, prediksi awal tidak sesuai rencana. Mereka justru tampil antiklimaks setelah dipermalukan 1-3 lewat dua gol Shahril Ishak serta Song Uiyoung di babak pertama. Sedangkan satu gol Macan Kemayoran dibuat oleh Marko Simic lewat titik putih.

Baca Juga:
MXGP Indonesia 2018 Belum Dapat Sponsor

Setelah pertandingan, dengan sangat menyesal, sang pelatih, Stefano Cugurra Teco meminta maaf karena tidak bisa membawa Persija hingga ke final. Ia pun merasa sudah memberikan semuanya meski hasil tidak berpihak pada tim Ibukota tersebut.

“Saya ingin terima kasih banyak kepada semua orang yang sudah datang malam ini mendukung kami. Pertandingan ini kurang baik untuk kami karena kebobolan cepat. Saat kalah 1-2 dan kehilangan satu pemain, saya sudah berusaha keras di ruang ganti untuk mengubah permainan, tapi ini malam yang sulit bagi kami.  Kami sedih karena ingin bermain di final dan saya minta maaf karena tidak bisa memenuhi ekspektasi,” jelas Teco.

Kemudian, Teco juga mengomentari soal wasit yang dinilainya tidak fair dalam memimpin laga. Memang dalam beberapa keputusan, wasit asal Arab Saudi, Turki Mohammed, beberapa kali mengambil keputusan yang merugikan Persija.

“Sekali lagi, penalti untuk mereka saya setuju karena tidak seharusnya Bule melakukan hal itu. Tapi lawan juga beberapa kali melakukan hal yang sama, seharusnya jika mereka mendapat penalti kami juga dapat. Wasit tidak adil, beberapa pelanggaran juga tidak diberikan kepada Persija, sedangkan untuk mereka sekali sentuh langsung pelanggaran,” tandasnya.

Baca Juga:
Akibat Teror Bom, Laga Persebaya vs Persib Resmi Ditunda

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 16 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Mourinho: Ronaldo Bermuka Dua

Mourinho: Ronaldo Bermuka Dua

FOOTBALL
Penyakit Timnas U-19 Makin Kronis

Penyakit Timnas U-19 Makin Kronis

FOOTBALL
Asisten Pelatih Chelsea Dihukum FA

Asisten Pelatih Chelsea Dihukum FA

FOOTBALL
Icardi Menyesal Tidak Melawan Messi

Icardi Menyesal Tidak Melawan Messi

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company