Bambang Wibowo Sah Menjadi Ketua Umum Velozity Periode 2018-2020

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Velozity | Editor: Andi Wahyudi | 16 May 2018

Velozity Tunjuk Ketua Umum Baru

SPORTKU.COM

Veloz Community kembali mengadakan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) untuk ketiga kalinya di Garda Oto, Pom Hall, Jakarta pada Sabtu (5/5).

Velozity menggelar munas sekaligus dengan pemilihan Ketua Umum periode 2018-2020. Proses pemilihan ini telah dimulai sejak pertengahan bulan April lalu, dari proses pendaftaran, verifikasi oleh Dewan Pemilihan, kampanye, hingga pemberian suara yang dilakukan oleh para Velozers melalui chapter, region, maupun via online.

Terdapat lima kandidat calon Ketua Umum yang lolos verifikasi, diantaranya Rudy Siu, Edi Wilopo, Arry Kiswanto, Pandu Wira, dan Bambang Bangun Wibowo.

Munas ketiga dihadiri oleh Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Dewan Pemilihan, Pengurus Pusat, serta beberapa perwakilan chapter yang berasal dari berbagai daerah, diantaranya Riau, Solo, Sumatera Utara, Lampung, Cirebon, Semarang, Jogja, Jakarta, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Purwakarta – Karawang, Subang dan lainnya.

Baca Juga :
Mantan Pebalap F1 Felipe Massa Hijrah Ke Formula E

Sementara untuk beberapa perwakilan chapter yang berhalangan hadir telah menyerahkan surat kuasa untuk menyampaikan rekapitulasi suaranya kepada Dewan Pemilihan.

Acara diawali dengan registrasi dan pembukaan. Kemudian secara bersama-sama menyanyikan lagi kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjut dengan pernyerahan panji Velozity dari Ketua Umum periode 2016–2018 kepada Dewan Founder dan Dewan Pemilihan Ketua UMUM (DPKU).

Penyerahan panji tersebut dimaknai sebagai simbolis pengembalian wewenang dan amanat, serta dilanjutkan dengan verifikasi suara yang telah dilakukan oleh perwakilan Chapter dan juga non Chapter.

Hasil rekapitulasi dari penghitungan suara sah yang masuk sebanyak 664 suara, di mana kandidat Bambang Bangun Wibowo berhasil memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 288 suara dan menjadikannya sebagai Ketua Umum terpilih periode 2018–2020.

Usai melaksanakan pemilihan, acara ditutup dengan doa dan sesi foto bersama.

velozity-tunjuk-ketua-umum-69573a1e71b5492.jpg

Baca Juga :
Peserta Kejurnas Eshark Rok Cup 2018 Putaran Ketiga Bertambah

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Velozity | Editor: Andi Wahyudi | 16 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Kawasaki Bike Week Bandung 2018

Kawasaki Bike Week Bandung 2018

ACTUAL
Para Petualang Dunia Sambangi Jabar

Para Petualang Dunia Sambangi Jabar

ACTUAL
FDR Gandeng Komunitas Gelar Baksos

FDR Gandeng Komunitas Gelar Baksos

ACTUAL
FDR Bangun Rasa Kepedulian Bikers

FDR Bangun Rasa Kepedulian Bikers

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company