SPALA Gelar Ambarawa Heritage Run 2018

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : SPALA | 16 May 2018

SPORTKU.COM

Menyambut perayaan ulang tahun ke-90 tahun SMP Pangudi Luhur (SPALA) akan menggelar Ambarawa Heritage Run 2018.

Gelaran tersebut akan dilaksanakan pada 19 Agustus 2018 berpusat di Grand Square Soedirman Ambarawa sebagai lokasi start dan finish.

Lomba lari ini akan membuka kategori jarak 10K, 5K, dan fun walk 2,5K dimana rute yang akan dilewatinya melintasi kawasan heritage di Ambarawa, seperti Benteng Pendem, Rawa Pening, dan Museum Kereta Api. Ambarawa Heritage Run menargetakan 5000 peserta.

“Ambarawa Heritage Run di gelar sebagai ungkapan syukur atas usia 90 tahun SMP Pangudi Luhur Ambarawa, kami berharap event ini akan berlangsung rutin setiap tahun dan menjadi salah satu signature running race di Jawa Tengah. Ambarawa Heritage Run merupakan kolaborasi yang dibuat antara kota Ambarawa dengan SMP Pangudi Luhur Ambarawa," ujar Agustinus Mujiya FIC, S.Pd, M. Pd selaku Bruder SMP Pangudi Luhur.

Di kategori jarak 10K, lomba dibagi lagi dalam empat sub kategori – Pro Run, General Run, Students, dan Senior (45+). Di kategori jarak ini, pelari yang berpartisipasi akan memperebutkan hadiah uang tunai senilai total lebih dari Rp200 juta.

Pendaftaran dapat dilakukan mulai 15 Mei 2018 dengan mengakses http://ambarawaheritagerun2018.com/pendaftaran/

 

ambara-run-296792d7b12df0e.jpg

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : SPALA | 16 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Jakarta Marathon 2018

Jakarta Marathon 2018

RUNNING
BNI/ITB Gelar Lomba Ultra Marathon

BNI/ITB Gelar Lomba Ultra Marathon

RUNNING
Atletik Optimis Raih Medali Emas

Atletik Optimis Raih Medali Emas

RUNNING
Combi Run Dihelat Oktober Mendatang

Combi Run Dihelat Oktober Mendatang

RUNNING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company