Innova Community Racing Team Kian Eksis Dengan Prestasi

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : ICRT | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2018

ICRT Borong Piala

SPORTKU.COM

Innova Community (IC) mengikutsertakan membernya di beberapa kegiatan kontes dan balap pada akhir pekan kemarin (12-13/5).

Beberapa waktu lalu, komunitas yang menaungi kendaraan Toyota Innova ini memperkenalkan tim balapnya bertajuk Innova Community Racing Team (ICRT). Di mana ICRT merupakan wadah untuk menyalurkan minat dari anggota IC dalam dunia balap dan kontes.

Sisca, Ketua Harian Innova Community mengatakan, "ICRT dibentuk oleh pusat. Tujuan kami membentuk Racing Team ini adalah agar anggota tidak kebut-kebutan di jalan. Hobi mereka tersalurkan. Tapi juga mendapatkan prestasi."

Pekan kemarin, ICRT tidak hanya menurunkan anggotanya di ajang balap mobil drag race, tapi ada beberapa agenda lainnya yang membuat weekend terakhir sebelum bulan Ramadhan mereka menjadi sangat padat dan sibuk.

Kegiatan akhir pekan kemarin diawali dengan coaching clinic di Win Auto Depok bersama anggota dari chapter Depok dan sekitarnya. Materi coaching clinic adalah pengenalan basic tuning mobil, engine re-maping dan perawatan kendaraan yang benar.

Di waktu yang bersamaan, berlangsung juga kejuaraan IOR Otomotif Day di Pekanbaru, di mana dalam hal ini ICRT diwakili oleh Yogi Suprayogi, Kevin, Andri, dan ladies racer Poppy.

Baca Juga :
Bambang Wibowo Sah Menjadi Ketua Umum Velozity Periode 2018-2020

Dalam kompetisi tersebut, ICRT berhasil membawa pulang enam trophy dari empat kategori, diantarnya Poppy juara 1 di kelas Automatic Monster, Yogi juara 4 di kelas Bracket 10,5 dan juara 1 di kelas Diesel Monster, Andri juara 1 di kelas Bracket 11,5 detik, dan Kelvin juara 2 di kelas Diesel Monster dan juara 2 di kelas Automatic Monster.

Di hari berikutnya, ICRT yang mengikuti drag race di Sentul hanya mengirimkan satu unit mobil yang diwakili oleh Ooy. Ia turun di dua kelas sekaligus, yakni 16 dan 17 detik. Namun sayang, dikarenakan adanya masalah teknis pada mobil Toyota Innova Ooy, ICRT belum berhasil membawa pulang piala.

Kegiatan berlanjut di kota Bandung, ICRT yang diwakili oleh Chiang, Albert Huang, dan H. Reza Pektay mengikuti kontes modifikasi Indonesia Auto Modified dan berhasil menyabet sembilan trophy di kategori Drag Look, Interior Racing, Silent Assasin, Hottest Engine Bay, Interior Street Racing Tuner, Best Toyota Tuner, MPV Tuner, The Nostorious Demin, dan Best Indonesian Modified Car Tuner.

Baca Juga :
NMAA Gandeng FK3O West Java Di Acara Perayaan HUT Bank BJB Ke-57

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : ICRT | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Baksos MBI Ride to Care

Baksos MBI Ride to Care

ACTUAL
Kawasaki Bike Week Bandung 2018

Kawasaki Bike Week Bandung 2018

ACTUAL
Para Petualang Dunia Sambangi Jabar

Para Petualang Dunia Sambangi Jabar

ACTUAL
FDR Gandeng Komunitas Gelar Baksos

FDR Gandeng Komunitas Gelar Baksos

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company