Yoshua Pattipi Tampil Memukau di Kejuaraan Maloga Grasstrack 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Corsa | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2018

Yoshua Pattipi Tampil Memukau

SPORTKU.COM

Ambisi juara rupanya melekat begitu kental pada crosser asal Papua, Yoshua Pattipi.

Tak hanya fokus di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross dan Powertrack, namun Yoshua Pattipi yang musim ini membalap bersama Mandenas Corsa War MX Team ini juga ikut meriahkan Kejuaraan Maloga Grasstrack Championship 2018 yang diadakan di Kota Jayapura, Papua.

Kejuaraan Maloga Grasstrack Championship 2018 di Kota Jayapura adalah agenda rutin IMI Jayapura untuk pengembangan atlet otomotif terutama balap motor. Kejuaraan ini juga rutin diadakan untuk mencari bibit-bibit baru yang akan dipersiapkan untuk kejuaraan balap motocross di PON pada setiap tahunnya.

Turun di Kelas SE Open, Yoshua Pattipi memberikan suguhan permainan yang mendebarkan bagi para pendukungnya. Pada Race 1, di pertengahan balapan Yoshua Pattipi mengalami trouble rasio pada motornya sehingga dia harus finish ke-7.

Baca Juga
Gerry Salim Siap Berikan Hasil Terbaik di Depan Pebalap MotoGP

Namun, hasil Race 1 yang kiurang memuaskan ini justru semakin membakar semangat dan kerjasama di dalam tim. Hingga tiba giliran Race 2, Yoshua Pattipi kembali menunjukan kebolehannya menguasai medan trek tanah. Seakan menebus kesalahan di Race 1, Yoshua Pattipi berhasil finish terdepan di Race 2.

"Di Race 1 sempat ada kendala namun saya bisa kejar kembali ketinggalan itu di Race 2 dan berhasil mendapatkan podium tiga pada akumulasi total poin," ungkap Yoshua Pattipi.

"Mengawali tahun 2018 dengan terjalinnya hubungan baru bersama Yosua ini memberikan kami semangat baru untuk membuktikan ketangguhan Corsa MT Cross R, produk unggulan kami yang dikhususkan untuk kompetisi garuk tanah. Semoga performa ini bisa terus dipertahankan oleh Yoshua dan kami,” sambung Akhmad Nursyamsu, Head of Brand Activation & Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban Corsa.

Baca Juga
Ducati Beri Peringatan Keras Kepada Dovizioso
Atletico Juarai Liga Europa, Simeone Sedih

Text : Suhartono | Photo / Video : Corsa | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Kejurnas Powertrack 2018 Sambangi Bali

Kejurnas Powertrack 2018 Sambangi Bali

MOTOCROSS
Wakil Peru di Rally Dakar

Wakil Peru di Rally Dakar

RALLY DAKAR BIKE
MXGP Semarang Sabet Penghargaan

MXGP Semarang Sabet Penghargaan

MXGP
Klasemen Akhir MXGP 2018

Klasemen Akhir MXGP 2018

MXGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company