image Hankook Tire Liga Europa (Hankook official) Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran UEFA  dan Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook

Hankook Tire Perpanjang Kontrak Kerja Sama dengan Liga Europa

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Hankook Official | Editor: Andi Wahyudi | 18 May 2018

uploads/news/2018/05/hankook-tetap-support-liga-89680e4426bad4d.jpg

Hankook Tetap Support Liga Europa

hankook-tire-liga-europa-6994408e3deb3c1
hankook-tire-liga-europa-779127d471cfb9a
SPORTKU.COM

Hankook Tire resmi perpanjang kontrak kerja sama mereka dengan Liga Europa selama tiga tahun atau sampai musim 2020/2021.

Hankook Tire dipastikan menjadi sponsor dengan masa kontrak terpanjang di kompetisi sepakbola klub profesional terbesar di Eropa. Hal tersebut terjadi usai mereka menandatangani kontrak baru dengan dengan Liga Europa selama tiga tahun atau sampai musim 2020/2021 mendatang.

Adapun perjanjian kontrak baru tersebut nantinya memberikan hak kepada pabrikan ban premium itu untuk menyuguhkan 'Player of the Week' yang dipilih oleh publik setiap pekan pertandingan melalui voting online.

Selain itu mereka juga akan meningkatkan pemasaran melalui iklan LED tambahan pada sisi lapangan, minimal 30 pertandingan selama tahap penyisihan grup di setiap musim.

Baik Hankook Tire dengan Liga Europa sendiri telah menjalani kerja sama sejak tahun 2012 silam. Hubungan kerja sama tersebut terbukti telah meningkatkan brand awareness di pasar Eropa.

“UEFA Europa League adalah bagian penting dari strategi pemasaran olahraga kami. Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia dan memainkan peran yang besar di negara-negara Eropa khususnya dengan potensi penjualan ban yang tinggi,” ujar Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire dalam siaran persnya.

Baca juga
Lima Pesepakbola yang Hindari Wajib Militer

Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran UEFA dan Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook tire (hankook official)
hankook-tire-liga-europa-779127d471cfb9a.jpg

Hal senada juga diungkapkan oleh Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran UEFA Events SA. Ia mengatakan senang dengan perpanjangan kontrak baru antara kedua badan tersebut untuk yang kedua kalinya.

“Kami tetap berkomitmen penuh untuk terus menyukseskan kemitraan bagi kedua belah pihak. Melalui tur stadion eksklusif Hankook Tire dan melalui undian tiket VIP, Hankook Tire telah mampu memperluas kegembiraan Liga Eropa UEFA di luar penggemar tradisional, membawa manfaat unik bagi lebih banyak orang selama enam musim terakhir. Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan yang erat hingga 2021 dan lebih jauh ke masa depan,” ujarnya.

Hankook Tire sendiri merupakan pabrikan ban orisinil bagi mobil dengan merk kenamaan dunia macam untuk Audi, BMW, Ford, Hyundai, KIA, MAN, Mercedes-Benz, Opel, Porsche, Seat, Scania, Skoda dan Grup Volkswagen lainya.

Selain menjadi sponsor bagi Liga Europa, mereka juga menjadi sponsor bagi klub sepak bola kenamaan Eropa seperti Real Madrid, Borrusia Dortmund, Sparta Prague, dan Spartak Moscow.

Baca juga
Simon Yates Kuasai Etape 11

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Hankook Official | Editor: Andi Wahyudi | 18 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company