Dituduh Gay, Marquez: Saya Menghormati Homoseksual

Text : Suhartono | Photo / Video : Instagram Marc Marquez | Editor: Andi Wahyudi | 18 May 2018

SPORTKU.COM

Marc Marquez menjawab rumor yang menyebutkan jika dirinya adalah seorang gay.

Jelang MotoGP Perancis di Sirkuit Le Mans, desas-desus tentang Marc Marquez gay justru menjadi salah satu topik yang paling menarik. Dalam sebuah konferensi pers, pebalap Repsol Honda tersebut memberikan klarifikasi yang selama ini menyebut tentang dirinya gay.

Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (17/5) tersebut, Marquez mendapat pertanyaan dari fans yang mengundang tawa. Di mana seorang fans bertanya kepada Marquez tentang rumor paling gila apa yang pernah didengar atau dibaca tentang sosok dirinya.

"Ada banyak desas-desus tentang saya, tetapi hal yang paling gila adalah bahwa saya gay. Itulah yang ditulis beberapa wartawan. Tentu saja, saya menghormati homoseksual, tapi saya sendiri juga bukan gay," jawab Marquez yang langsung mengundang tawa.

Tentang rumor tersebut, Maquez juga mengatakan ada media yang sengaja menuliskan berita tanpa menyajikannya dengan fakta sebenarnya. Meski begitu, pebalap yang telah mengantongi 6 gelar juara dunia ini enggan menyebutkan nama media yang dia maksud.

Baca Juga
Dua Pendaki Wanita Indonesia Catat Sejarah di Puncak Gunung Everest

"Saya tidak tahu (siapa yang menyebarkan rumor tersebut). Saya pikir itu adalah situs yang tidak terpresentasikan, dari mana mereka menemukan segalanya, tetapi saya tidak akan menyebut namanya. Ini adalah salah satu dari mereka yang menulis apa pun untuk Anda klik. Saya membuka itu karena orang-orang akan tertawa, dan saya tidak peduli," tegas Marquez.

Namun ketika Marquez membaca berita seperti itu, pebalap asal Spanyol ini menyebutkan jika isi berita tersebut justru bisa menurunkan kredibilitas semua wartawan. "Apa yang harus saya percaya. Itu menurunkan kredibilitas semua wartawan," katanya.

Rumor tentang Marquez adalah seorang gay alias penyuka sesama jenis memang pernah menyeruak ke publik pada tahun 2016 lalu. Ini menyusul perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015 yang dimenangkan oleh Jorge Lorenzo. Juga berawal dari perselisihan Valentino Rossi dengan Marquez dan Lorenzo.

Sejauh ini, Marquez memang tak pernah terlihat atau memperlihatkan kedekatannya dengan seorang wanita. Di sosial media Instagram maupun Twitter, Marquez juga sama sekali tak terlihat dekat dengan seorang wanita.

Baca Juga
FDR Bidik Bikers Semua Kalangan, Juga Fokus di Balap
Alasan Gareth Southgate Percaya Pemain Muda

Text : Suhartono | Photo / Video : Instagram Marc Marquez | Editor: Andi Wahyudi | 18 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Rudi Trijaya Meriahkan Indoclub Subang

Rudi Trijaya Meriahkan Indoclub Subang

ROAD RACE
Gi-Joe Racing Turunkan 2 Pebalap

Gi-Joe Racing Turunkan 2 Pebalap

ROAD RACE
FIM Perberat Hukuman Untuk Fenati

FIM Perberat Hukuman Untuk Fenati

MOTO2
Jesko Raffin Turun di MotoE

Jesko Raffin Turun di MotoE

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company