image

Papu Gomez Kecewa Gagal Tampil di Piala Dunia 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Youtube | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Mundo Albiceleste | 19 May 2018

SPORTKU.COM

Striker Atalanta, Alejandro “Papu” Gomez mengaku sedih dan kecewa lantaran gagal tampil di Piala Dunia 2018.

Alejandro Gomez atau yang akrab dengan panggilan Papu Gomez menjadi satu dari sekian banyak pemain yang kecewa lantaran gagal membela negaranya di ajang Piala Dunia 2018. Ia tak dipanggil oleh Jorge Sampaoli untuk bermitra dengan Lionel Messi di Timnas Argentina.

Padahal, Papu sendiri mengaku optimis sebelumnya lantaran dirinya yang pertama kali debut bersama Timnas Agentina pada tahun 2017 lalu menjadi pemain yang belakangan diandalkan oleh Sampaoli, dengan ikut dalam pertandingan kualifikasi dan persahaban.

“Ini adalah perasaan yang buruk, menjadi begitu optimis namun tidak pergi ke Piala Dunia. Saya sangat gembira karena saya mulai melawan Peru dan hampir bermain melawan Ekuador. Ditambah saya juga memainkan beberapa pertandingan persahabatan,” kata Papu seperti dikutip dari Mundo Albiceleste, Jumat (18/5).

Papu yang musim ini sukses membawa Atalanta melaju hingga babak semifinal Coppa Italia dan membawa klub asal Bergamo itu finish di zona Eropa itu mengklaim bahwa dirinya bisa menjadi faktor penting bila ia dimasukan dalam skuat Argentina di Rusia pada 14 juni -15 juni 2018 mendatang.

Baca juga
Cara Liga 1 Hadapi Puasa

"Yang benar adalah saya merasa bahwa saya adalah pemain penting dalam grup.” Katanya.

Meski demikian, Papu yang tampil sebagai pemain kunci di Atalanta dengan tampil sebanyak 32 pertandingan dan sukses mencetak 9 gol dan 13 assist itu tetap menghormati keputusan Sampaoli yang tak memilihnya pada saat-saat terakhir.

“Saya pikir Sampaoli sedang menguji pemain lain selama tur terakhirnya karena dia sudah tahu saya. Saya memiliki ribuan hal di kepala saya tetapi tentang daftar awal; Saya pikir saya memiliki kesempatan berdasarkan apa yang telah kami lakukan dalam beberapa bulan terakhir,” ungkapnya.

Argentina pada Rabu, 18 Mei 2018 lalu telah mengumumkan 35 pemain sementara di Piala Dunia 2018. Nantinya dari sebanyak itu akan terpilih 23 pemain akhir pada 4 Juni 2018 mendatang.

Di Piala Dunia 2018 kali ini, Argentina tergabung di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Berstatus sebagai runner up di gelaran yang lalu membuat La Albiceleste menjadi salah satu favorit juara.

Baca juga
Nadal Jumpa Djokovic di Semifinal

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Youtube | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Mundo Albiceleste | 19 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company