Empat Pemain Kunci MU Absen Kontra Persipura, Milo Santai

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 19 May 2018

SPORTKU.COM

Madura United akan menghadapi laga sulit saat bertemu Persipura Jayapura, Sabtu (19/5) malam WIB.

Laskar Sape Kerrab kini coba melanjutkan tren positif setelah sebelumnya meraih kemenangan di markas Persija Jakarta pekan lalu. Dan sepekan berselang, tantangan berat sudah menanti Madura United.

Mereka akan ditantang Persipura Jayapura di Stadion mandala pada pekan kesembilan Liga 1. Pertandingan ini dikatakan berat karena anak asuh Peter Butler sekarang ada di urutan tiga klasemen sementara, hanya terpaut tiga angka dari Madura yang bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga:
Perayaan HUT GCC Tangerang Raya

Ditambah, Madura harus kehilangan empat pemain kunci untuk laga nanti, yaitu Greg Nwakolo, Fabiano Beltrame, Beny Wahyudi, serta Raphael Maitimo. Namun, sang pelatih, Milomir Seslija menegaskan tidak ada masalah meski timnya tampil pincang di markas lawan, justru ia mengaku sudah siap untuk meladeni Boaz Solossa Cs. 

"Ini pertandingan berat karena mereka tim yang sangat bagus. Tapi saya percaya pada pemain, mereka bisa memberikan yang terbaik di lapangan. Lagi pula kami ingin menjaga momentum kemenangan seperti menghadapi Persija, kami bermain bagus saat itu dan ini harus dilanjutkan," ujar Milo kepada SPORTKU.

"Masalah hilangnya beberapa pemain memang merugikan dan cukup berat. Namun, masih ada pemain lain yang siap menggantikan dan kami akan berupaya keras meraih poin di sini," lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Jika Madura United mampu meraih kemenangan, maka mereka bisa menjauhkan diri dari kejaran Barito Putera yang punya poin sama yakni 16. Sedangkan bagi Persipura, tambahan tiga poin membuat mereka naik ke puncak klasemen karena kini Mutiara Hitam duduk di urutan empat dengan koleksi 14 angka.

Baca Juga:
Bertemu Persela, Teco Ingin Persija Bangkit

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 19 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Amarah Mourinho Kepada Pemain MU

Amarah Mourinho Kepada Pemain MU

FOOTBALL
Chelsea dan Batasan Peminjaman Pemain

Chelsea dan Batasan Peminjaman Pemain

FOOTBALL
Pelatih Bologna Puji  Juventus

Pelatih Bologna Puji Juventus

FOOTBALL
Arsene Wenger Belum Mau Pensiun

Arsene Wenger Belum Mau Pensiun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company