image Laga terakhir La Liga jadi pemanasan Real Madrid jelang final Liga Champions Levante mengejar kemenangan keenam beruntun Getafe tampil luar biasa musim ini Girona tim promosi yang mengejutkan Sevilla mampu bangkit di tangan Joaquin Caparros
Fernando Torres memainkan laga terakhir bersama Atletico

Pekan Terakhir La Liga Dihiasi Berbagai Momen Emosional

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 19 May 2018

uploads/news/2018/05/la-liga-diakhiri-dengan-21328733dae41ba.jpg

La Liga Diakhiri Dengan Emosional

la-liga-544238bed8bb768
la-liga-78664e765f44cdc
la-liga-42249582a0562e5
la-liga-95369bed4c10b0b
la-liga-952656b1baa841c
la-liga-60102e30a51ddf3

 

Sevilla vs Deportivo Alaves

Pertandingan ini, bagi Sevilla sangat penting karena mereka tengan berjuang untuk lolos langsung ke Liga Europa musim depan. Meski kini mereka sudah mengantongi tiket kualifikasi namun anak asuh Joaquin Caparros diprediksi tampil ngotot demi meraih tiga poin di depan puluhan ribu suporternya.

Girona vs Las Palmas

Kembali ke Barcelona, ada tim promosi yang tampil mengejutkan, yaitu Girona. Tampil perdana di La Liga musim ini, Girona secara mengejutkan mampu bertengger di urutan 11 klasemen sementara.

Dan menghadapi tim yang dipastikan sudah terdegradasi, Las Palmas, tim asuhan Pablo Machine pastinya tak akan melewatkan tiga poin. Apalagi, mereka berpeluang besar finis di posisi 10 andai Barcelona mampu mengalahkan Real Sociedad.

Getafe vs Malaga

Sama seperti Girona, sejak kembali ke La Liga musim ini, performa Getafe memang sangat cemerlang. Mereka bahkan kini duduk dengan nyaman di urutan kedelapan klasemen sementara di atas tim kuat seperti Celta Vigo, atau Athletic Bilbao.

Levante vs Celta Vigo

Performa Levante di lima laga terakhir musim ini memang sangat mengejutkan. Di bawah arahan Paco Lopez mereka sanggup memberikan kekalahan perdana bagi sang juara, Barcelona pekan lalu. Dan kini, tim asal Valencia tersebut dipastikan mengejar tren positif dengan enam kemenangan beruntun di La Liga.

Real Madrid vs Villarreal

Meski pertandingan ini tidak berarti apa-apa bagi kedua tim. Namun, bagi Madrid, laga ini bisa dijadikan pemanasan sebelum menghadapi final Liga Champions kontra Liverpool 26 Mei mendatang. Ditambah, ini menjadi momen kembalinya Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal yang sebelumnya cedera untuk membuktikan bahwa mereka siap melakoni final Liga Champions.

Baca Juga:
Peru, Kejutan Dari Zona CONMEBOL

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | 19 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company