image

MU Dipermak Enam Gol Tanpa Balas, Milo Akui Persipura Lebih Baik

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 20 May 2018

SPORTKU.COM

Madura United harus kalah secara mengenaskan dengan skor telak enam gol tanpa balas dari Persipura Jayapura, Sabtu (19/5).

Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Laskar Sape Kerrab yang kehilangan empat pemain kuncinya menjadi bulan-bulanan tuan rumah. Tim berjuluk Mutiara Hitam berhasil pesta gol lewat dua gol Boaz Solossa, Ian Louis Kabes, Marcel Sacramento, Todd Rivaldo Ferre, serta Imanuel Wanggai di laga ini.

Sedangkan, Madura memang punya peluang tapi tidak ada yang menemui sasaran sehingga pertandingan harus berakhir dengan kekalahan 0-6. Dan setelah pertandingan, pelatih Madura, Milomir Seslija mengakui bahwa Persipura memang bermain lebih baik dari timnya di laga ini.

Baca Juga:
Marquez Menangi MotoGP Perancis 2018

"Apa yang bisa saya katakan, mereka memang bermain lebih baik. Setiap menembak ke arah gawang menjadi gol, luar biasa. Inilah sepak bola semuanya bisa terjadi," jelas Milo saat dihubungi SPORTKU.

Kemudian, ketika ditanya mengenai masalah kekalahan timnya terletak pada penjaga gawang Hery Prasetyo yang bermain buruk, Milo tidak mengetahuinya. Pasalnya, empat dari enam gol Persipura tercipta lewat tendangan dari luar kotak penalti.

"Saya tidak tahu ada masalah atau tidak pada penjaga gawang tapi saya rasa tim sudah bekerja keras memberikan yang terbaik. Sekarang kami akan fokus melawan Persebaya karena mereka lawan yang kuat," sambungnya.

Dengan kekalahan ini, posisi Madura United memang melorot ke urutan empat klasemen sementara dengan 16 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Persipura yang bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga:
Pesta Gol ke Gawang MU, Persipura Pimpin Klasemen Liga 1

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 20 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company