image

37 Brand Otomotif Siap Tampil Di GIIAS 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 23 May 2018

SPORTKU.COM

Ajang pameran otomotif GIIAS akan kembali diadakan tahun ini dengan mengangkat tema Beyond Mobility sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor.

Masih sejalan dengan tema Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Towards Beyond Mobility akan menjadi topik pembahasan pada program the 13th Gaikindo International Automotive Conference (GIAC) yang merupakan ruh dari pagelaran GIIAS.

GIAC akan diselenggarakan pada (7/8), bersamaan dengan penyelenggaraan GIIAS 2018 yang dihelat pada (2-12/8). Di mana keduanya akan mengeksplorasi isu industri otomotif Indonesia terkini, termasuk pembahasan tentang emisi dan Euro4 yang dalam waktu dekat akan diimplementasikan di Indonesia.

Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo berharap, "Agar GIIAS dapat memberi wawasan tentang isu industri otomotif Indonesia terkini, salah satunya adalah implementasi peratuan pemerintah tentang Euro4, sangat penting untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia menuju industri global, menuju Beyond Mobility".

GIIAS telah menancapkan impresi sebagai ajang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, dalam kurun waktu 2015-2017.

Baca Juga :
Brawn : Saya Optimis Ferrari Akan Tebus Kesalahan Di GP Monaco

GIIAS juga telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang lima diantaranya adalah world premiere. GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 30 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

Ide-ide dan inspirasi baru juga akan dihadirkan selama pelaksanaan GIIAS 2018. Informasi dan edukasi mengenai fitur teknologi otomotif akan ditampilkan dalam kemasan menarik agar mudah dimengerti publik.

"GIIAS 2018 akan dihuni oleh 27 brand mobil yang sudah memberikan konfirmasi, terdiri dari 21 brand kendaraan penumpang dan enam brand kendaraan komersial. Sementara untuk motor, akan ada 10 brand yang sudah siap ambil bagian," kata Rizwan Alamsjah, Ketua Panitia GIIAS 2018.

Kita nantikan kehadiran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif dari para APM passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif di GIIAS 2018 yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Baca Juga :
Roofbox Lentur Untuk Mobil Terios Dan Rush

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 23 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company