Pegadaian Gaet Kemenpora untuk Bikin Nobar Piala Dunia

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Pegadaian | Editor: Andi Wahyudi | 23 May 2018

SPORTKU.COM

Euforia gelaran Piala Dunia juga turut dirasakan oleh PT Pegadaian (Persero) untuk menggagas kegiatan nonton bareng Piala Dunia.

Menjelang Piala Dunia yang akan dilangsungkan pertengahan Juni mendatang, PT Pegadaian menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk melakukan kegiatan nonton bareng di 15 kota. Kegiatan yang bertajuk "Nonton Bareng Piala Dunia 2018 Zaman Now" ini juga akan diisi dengan kegiatan-kegiatan literasi pengembangan generasi muda milenial.

Baca juga:
BANK BJB BIDIK MOTORSPORT INDONESIA

Dalam sambutannya, Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga menyampaikan kolaborasi tersebut merupakan salah satu daya rangsang masyarakat untuk Asian Games 2018.

"Semoga dengan adanya kegiatan Nonton Bareng ini bisa semakin meningkatkan animo masyarakat terhadap Asian Games 2018 dan juga bisa memberikan kegiatan positif bagi pemuda dan pemudi, agar terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif yang kontradiktif," ujar Imam Nahrawi.

Nada positif lainnya atas terciptanya kegiatan ini. Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini Soemarno turut menyampaikan apresiasinya. "Kami dari BUMN berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus dilakukan oleh BUMN-BUMN lainnya, terutama yang berhubung dengan kegiatan promosi Asian Games 2018," imbuh Rini dalam keterangan resminya.

Baca juga:
STATUS NON UNGGULAN SERENA WILLIAMS MENUAI KRITIKAN

“Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dan menurut saya Sepakbola itu sangat menarik karena merupakan miniatur dari sesuatu yang besar dan penyederhanaan dari sesuatu yang rumit,” tambah Sunarso, Direktur Utama Pegadaian.

Kegiatan Nonton Bareng ini akan dimulai di kota Tangerang pada tanggal 26 Juni 2018 dan ditutup di Kota Denpasar Bali pada tanggal 15 Juli 2018. Nantinya acara Nonton Bareng ini selain kegiatan yang berhubungan dengan pertandingan Piala Dunia, juga akan menyediakan tempat bagi promosi produk-produk UKM di masing-masing Kota tempat diselenggarakannya Nonton Bareng.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Pegadaian | Editor: Andi Wahyudi | 23 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

WORLD CUP
Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

WORLD CUP
Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

WORLD CUP
Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company