AHRS Gelar Event Balap di Bulan Ramadhan

Text : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 23 May 2018

AHRS Gelar Event Balap Ramadhan

SPORTKU.COM

AHRS is back. Ini mungkin cocok untuk menggambarkan tema balap yang akan digelar pada tanggal 3 Juni mendatang.

Asep Hendro Racing Sport (AHRS) sudah dikenal oleh kalangan pecinta otomotif di Indonesia. AHRS yang dikomandani oleh Asep Hendro atau akrab disapa Kang Asep ini bakal kembali lagi dengan agenda balap bergengsi dengan tajuk AHRS Bekasi Cornering Ramadhan Race 2018.

Event yang digelar dengan kerjasamanya bersama Bekasi Cornering itu akan dihelat di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat. Total ada 21 kelas yang akan dibuka oleh panitia. Di mana kelas-kelas tersebut nantinya akan terbagi dalam 4 kategori, yaitu Kelas Poin Cornering AHRS, Poin Pemulas AHRS, Open AHRS, dan Supporting Race.

Baca Juga
Meriahkan Ramadan, MPM Honda Gelar Bikers Sholeh

Gelaran AHRS Bekasi Cornering Ramadhan Race 2018 memang hadir dengan kemasan berbeda. Selain yang pastinya balapan ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan. AHRS Bekasi Cornering Ramadhan Race 2018 juga lebih fokus untuk manjakan para pebalap.

"Event ini kita targetkan 300 peserta. Event kita bisa dibilang beda dari yang lain, pokoknya kita bakal manjain para pebalap. Di hari Sabtu (2/6) bagi para peserta bisa melakukan latihan di Sirkuit Gokart Sentul, latihan ini gratis tanpa dipungut biaya. Dan yang lebih keren lagi, juara di tiga kelas yang memiliki poin tertinggi akan mendapatkan hadiah wearpack dari AHRS," ungkap H. Asep Hendro sebagai penyelenggara.

Selain hadiah wearpack, untuk Kelas Open AHRS juga disiapkan hadiah uang tunai total Rp10,750 juta untuk lima pebalap yang berhasil finish di podium juara. Sementara itu, para pengunjung juga bisa menikmati diskon gede hingga 80 persen berbagai produk AHRS.

Baca Juga
5 Fakta Menarik MotoGP Perancis 2018
Persija Resmi Merekrut Osas Saha Untuk Putaran Kedua Liga 1

AHRS Bekasi Cornering Ramadhan Race 2018

ahrs-gelar-event-balap-210296da0056cf4.jpeg

 

Text : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 23 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Tugas Berat Menanti Jonas Folger

Tugas Berat Menanti Jonas Folger

MOTOGP
Strategi Iannone Finish Podium 3

Strategi Iannone Finish Podium 3

MOTOGP
Dovizioso Pesimis Bisa Kejar Marquez

Dovizioso Pesimis Bisa Kejar Marquez

MOTOGP
Pimpin Klasemen, Marquez Tidak Jumawa

Pimpin Klasemen, Marquez Tidak Jumawa

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company