image Timnas Prancis bersepeda (Equipe de France) Timnas Prancis bersepeda (Equipe de France) Timnas Prancis bersepeda (Equipe de France)

Jelang Piala Dunia 2018, Timnas Prancis Latihan Bersepeda

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Equipe De France | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: daily mail | 24 May 2018

uploads/news/2018/05/jelang-pildun-timnas-prancis-99192b7369b11cf.jpg

Timnas Prancis Latihan Bersepeda

timnas-prancis-bersepeda-equipe-14391620ee902cb
timnas-prancis-bersepeda-equipe-41702c122b759c8
france-36735c628c2b66b
SPORTKU.COM

Dalam rangka persiapan menuju Piala Dunia 2018, punggawa Timnas Prancis bersepeda sebagai salah satu menu latihan.

Tour de France dipastikan dimulai lebih awal. Hal tersebut terjadi setelah punggawa Timnas Prancis “curi start” dengan bersepeda mengelilingi daerah sekitar markas latihan Les Blues, Clairefontaine pada Rabu (23/5).

Adapun tujuan punggawa Timnas Prancis bersepeda kali ini dalam rangka sebagai bentuk latihan yang diperuntukan untuk meningkatan kebugaran mereka. Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk meningkatan chemistry antar pemain sehingga bisa lebih kompak di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia pada 14 Juni-15 Juli 2018 mendatang.

Dilansir dari Daily Mail, nama-nama beken seperti Paul Pogba, Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann kompak mengendarai sepeda dengan jaket Timnas Prancis model terbaru dengan warna biru-perak lengkap dengan helm pelindung.

Baca juga
Hadapi Final, Salah Tetap Puasa

Hal ini dilakukan oleh punggawa Timnas Prancis sebagai bagian dari kampanye safety first dalam bersepeda lantaran jalur yang mereka gunakan melewati kawasan pedesaan Prancis.

Bek andalan Manchester City, Benjamin Mendy yang ikut rombongan nampak sangat senang dengan adanya kegiatan bersepeda. Ia bahkan melepas satu tangannya dari setang sepeda untuk memberi hormat kepada fotografer yang mengabadikan momen bersepeda punggawa Timnas Prancis.

Benjamin Mendy Timnas Prancis bersepeda (Equipe de France)
timnas-prancis-bersepeda-equipe-14391620ee902cb.jpg

Timnas Prancis yang tergabung dalam Grup C di Piala Dunia 2018 bersama Denmark, Australia, dan Peru merupakan tim yang difavoritkan untuk memenangkan turnamen empat tahunan ini. Terakhir mereka menjadi juara adalah satu dekade lalu, tepatnya di Piala Dunia 2018.

Simak keseruan Pogba dkk cs bersepeda

Baca juga
Marc Marquez Semakin Sulit Dijinakkan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Equipe De France | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : daily mail | 24 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company