Daniel Ricciardo Memimpin Sesi Latihan Bebas Pertama GP Monaco

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : F1 | Editor: | 24 May 2018

Ricciardo Unggul Di FP1 Monaco

SPORTKU.COM

Pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo memimpin sesi latihan bebas pertama dalam kejuaraan Grand Prix Monaco hari ini (24/5).

Ricciardo berhasil menyingkiran rekan setimnya, Max Verstappen yang berada tepat di bawahnya. Duo pebalap dari tim yang digawangi oleh Christian Horner ini hanya terpaut 0,154detik.

Bendera kuning pertama dikibarkan setelah Sergey Sirotkin membentur pitwall di bagian dalam sesaat setelah ia keluar dari tikungan terakhir. Hal itu langsung dimanfaatkan oleh Verstappen yang mengambil alih dari bagian atas, dan memimpin sementara di 30menit pertama sesi latihan.

Baca Juga :
Pebalap F1 Dituntut Fokus Saat Menghadapi Lintasan Di Monaco

Sementara itu, pebalap McLaren, Fernando Alonso mengeluh tentang kondisi pedal remnya yang terlalu dalam diinjak. Diagnosis awal tim menemukan tidak ada yang salah dengan hal itu, tetapi mengingat persistensi masalah, kru memutuskan untuk mengambil alih MCL33 dari pebalap asal Spanyol itu untuk diselidiki lebih teliti.

Berikut hasil lengkap dari FP1 Monaco yang berlangsung di Sirkuit de Monaco, Monte Carlo. Sesi latihan bebas berikutnya akan kembali berlangsung di hari yang sama pada pukul 20.00 WIB.

ricciardo-berjaya-di-fp1-727219ff4d9232d.png

Baca Juga :
Komentar Alonso Ketika Harus Kembali Ke Monaco

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : F1 | Editor: | 24 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

PST Tampil Impresif Di Jabar

PST Tampil Impresif Di Jabar

GYMKHANA
Fokus Latihan, Podium Pun Datang

Fokus Latihan, Podium Pun Datang

GYMKHANA
Highlights Battle Drift Putaran Ketiga

Highlights Battle Drift Putaran Ketiga

DRIFT
Amandio Juara Battle Drift

Amandio Juara Battle Drift

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company