Rencana Pensiun Cristiano Ronaldo

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : UEFA Offical | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: 90 min | 25 May 2018

SPORTKU.COM

Legenda Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya baru akan pensiun saat usianya sudah mencapai 41 tahun.

Saat ini, pemain andalan Real Madrid dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo telah memasuki uisa 33 tahun. Di usia tersebut kebanyakan pesepak bola profesional akan mempersiapkan diri untuk segera pensiun dari rumput hijau.

Namun, Ronaldo justru belum mau pensiun dalam waktu dekat. Bahkan ia berjanji akan terus bermain hingga usianya mencapai 41 tahun.

"Saat ini saya memiliki usia biologis 23 tahun. Saya masih punya waktu yang lama, saya bisa terus bermain sampai saya berusia 41 tahun. Saya merasa senang, bahagia, saya tidak pernah mengeluh," kata Ronaldo seperti dikutip dari 90 Min, Rabu (23/5).

Baca juga
NDV Pertama Di FP Monaco

Di awal musim, Ronaldo sempat mengalami penurunan performa lantaran cedera. Hingga akhir Desember, pemain bernomor punggung 7 itu hanya mencetak empat gol di La Liga. Namun, setelah berganti tahun, ketajamannya kembali dengan mencetak 22 gol di kompetisi tertinggi sepak bola Spanyol tersebut.

Ronaldo yang akan tampil memperkuat Madrid di final Liga Champions pada Minggu (27/5) dini hari WIB itu mengaku tengah dalam kondisi yang ideal sehingga ia optimis bahwa dirinya bisa memenangkan gelar Liga Champions untuk yang ketiga kalinya secara beruntun.

“Kami akan memainkan final lainnya pada Sabtu nanti dan para suporter berada di belakang Cristiano,” tegasnya.

Ronaldo sendiri tak hanya berpeluang untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Ia pun bisa mengawinkan gelar tersebut dengan raihan Top Skor Liga Champions lantaran saat ini dirinya tercatat sebagai penyerang tersubur dengan mencetak 15 gol.

Baca juga
Babak Kualifikasi F2 Monaco

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : UEFA Offical | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : 90 min | 25 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Istirahatlah Giampiero Ventura

Istirahatlah Giampiero Ventura

FOOTBALL
Arthur Kembalikan Xavi ke Barcelona

Arthur Kembalikan Xavi ke Barcelona

FOOTBALL
Messi, Alasan Griezmann Tolak Barcelona

Messi, Alasan Griezmann Tolak Barcelona

FOOTBALL
Gagal, Luis Enrique Tetap Puas

Gagal, Luis Enrique Tetap Puas

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company