image

Selama Asian Games, Transjakarta Gratis Untuk Jurnalis dan Relawan

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Bustravelstation | Editor: Andi Wahyudi | 25 May 2018

SPORTKU.COM

Panitia penyelenggara Asian Games 2018, terus menambah fasilitas untuk menjangkau Asian Games yang akan digelar dalam 86 hari mendatang.

Salah satu yang menjadi perhatian dari panitia adalah memberikan transportasi gratis. Hal ini direalisasikan saat rapat yang diselenggarakan di ruang rapat Gubernur DKI Jakarta, kemarin (24/5). Hadir dalam rapat, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang ditemani oleh Wakil Gubernur, Sandiaga Uno serta Ketua Pelaksana Panitia Asian Games 2018, Erick Thohir.

Baca juga:
5 MOMEN DRAMATIS DI GRAND PRIX MONACO

Selain itu, rapat tersebut juga turut menyertakan nama-nama lain, seperti diantaranya adalah Sekretaris Jenderal Panitia Pelaksana Asian Games 2o18, Eris Herryanto, Deputi I Games Operation, Harry Warganegara, Deputi II Games Administration, Francis Wanandi, dan Deputi III Games Support, Ahmed Solihin. Transportasi menjadi salah satu tema bahasan dalam rapat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir, mengatakan pihaknya memang membutuhkan dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. “Kami mengharapkan dukungan saat games time dari berbagai lapisan lembaga pemerintahan khususnya Pemerintah provinsi DKI Jakarta,” ucap Erick Thohir.

Baca juga:
KOMUNITAS AGYA AYLA GELAR KOPDAR SAMBIL NGOPI BARENG

Gayung pun bersambut, Anies Baswedan, langsung menyambut respon yang diutarakan oleh Erick Thohir. Dalam keterangannya, Anies, tidak hanya memberikan kemudahan bagi atlet dan ofisial saja, melainkan juga kepada awak media yang meliput Asian Games dan relawan Asian Games 2018. "Kami dari pemerintah DKI Jakarta akan memberikan bebas biaya bagi pengguna Transjakarta, khusus untuk wartawan peliput Asian Games dan relawan," tambah Anies.

Bagi awak media dan relawan yang sudah terakreditasi, dapat menggunakan transportasi umum milik DKI Jakarta ini. Caranya, dengan menunjukan kartu akreditasi, wartawan maupun relawan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menggunakan moda transjakarta selama games time.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Bustravelstation | Editor: Andi Wahyudi | 25 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company