Nilai Penampilan Mohamed Salah, Ronaldo dan Lovren Kompak

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Opta Joe | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Express,CNN | 26 May 2018

SPORTKU.COM

Legenda Real Madrid Ronaldo, Luiz dan bek Liverpool, Dejan Lovren sama-sama sepakat bahwa tipe permainan Mohamed Salah mirip Lionel Messi.

Mohamed Salah melakukan hal yang menakjubkan di Liverpool musim ini. Didatangkan di bursa transfer musim panas kali ini, pemain asal Mesir itu sukses menjadi penyerang mematikan dengan mencetak 44 gol dari 52 pertandingan baik bagi klub maupun negaranya.

Tak heran bila Salah yang mencetak 32 gol di Liga Primer Inggris itu sendiri mendapatkan gelar Top Skor Liga Primer Inggris musim ini. Menggantikan posisi Harry Kane yang dalam dua musim terakhir mendapatkan gelar tersebut.

Di final Liga Champions yang mempertemukan antara Liverpool dengan Real Madrid, Salah memiliki peluang untuk memenangkan piala pertamanya bagi klub barunya tersebut. Selain itu ia juga berpeluang untuk menambah golnya dalam laga yang akan berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev pada Minggu (27/5) dini hari WIB.

Penampilan memikat Salah dengan raihan golnya yang luar biasa itu pun mendapatkan perhatian dari Legenda Real Madrid, Ronaldo Luiz. Alih-alih memuji Cristiano Ronaldo, ia malah memuji calon lawan dari mantan klubnya itu.

Baca Juga
Selama Asian Games, Transjakarta Gratis

Mantan punggawa Timnas Brasil itu mengaku senang menyaksikan penampilan Salah musim ini. Ia bahkan menyamai mantan pemain AS Roma itu dengan Legenda Barcelona, Lionel Messi.

"Salah, aku mencintainya. Dia pemain luar biasa dengan kualitas luar biasa," kata Ronaldo Luiz seperti dikutip dari Express, Jumat (25/5).

"Dia mirip Messi. Saya baru-baru ini membaca dia mengatakan bahwa saya telah menjadi inspirasinya dan saya bersemangat,” sambungnya.

Senada dengan Ronaldo Luiz, Bek andalan Liverpool, Dejan Lovren juga mengatakan bahwa rekan setimnya itu memiliki semua hal yang terdapat pada Messi.

"Saya akan mengatakan dia lebih mirip dengan (Lionel) Messi. Dia tahu kapan waktu yang tepat dan saat yang tepat untuk mempercepat atau mempercepat permainan," katanya seperti dikutip dari CNN, Rabu (23/5).

"Dia menunjukkan bahwa dia cocok dalam tim ini dengan sempurna, dia memiliki musim yang luar biasa dan dia sekarang, bukan tanpa alasan, merupakan striker terbaik di dunia dengan 44 gol. Dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik saat ini,” sambungnya.

Baca juga
FIFA Beri Pelatihan Wasit Futsal

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Opta Joe | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Express,CNN | 26 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

FOOTBALL
Simic Tak Sabar Hadapi Persib

Simic Tak Sabar Hadapi Persib

FOOTBALL
Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

FOOTBALL
Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company