Pelatih Persipura Sebut Pemain Asing Persija Bermain Efektif

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 26 May 2018

SPORTKU.COM

Persipura Jayapura harus menerima kenyataan usai takluk dari Persija Jakarta dengan skor 0-2, Jumat (25/5) malam WIB.

Bermain di Stadion Pakansari, Persipura yang bertindak sebagai tamu, sebenarnya tampil cukup baik di laga ini. Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut tampil sangat dominan dan berulang kali mendapat peluang emas.

Namun, Persija yang tampil lebih efektif bisa membawa tiga angka setelah Marko Simic dan Novri Setiawan menjebol gawang Dede Sulaiman di pertandingan ini. Setelah pertandingan, Peter Butler sebagai pelatih Persipura mengakui bahwa anak asuhnya bermain tidak efektif di laga ini, terutama untuk barisan pemain asing mereka yang menghuni lini depan.

Baca Juga:
Pebalap Jerman Menang di Giro

"Saya sangat kecewa dengan kekalahan ini dan tidak bisa membawa pulang poin. Saya tahu pemain sudah bekerja keras tapi kami harus jujur bahwa pemain asing mereka bekerja lebih efektif dari pemain kita," ucap Butler selepas pertandingan.

"Kami punya peluang di pertandingan ini. Anda bisa melihatnya, jika di pertandingan minggu lalu melawan Madura pemain bisa memanfaatkan dengan baik semua peluang tapi tidak malam ini," jelasnya.

Dengan hasil ini, Persipura pun memperpanjang catatan negatif mereka di laga tandang karena belum meraih kemenangan. Sebelumnya, mereka takluk 1-3 dari Arema FC dan dibungkam 0-2 oleh Persib Bandung.

Tapi, meski menelan kekalahan posisi mereka di puncak klasemen belum tergoyahkan dengan koleksi 17 poin. Sedangkan bagi Persija, kini mereka mulai naik ke urutan delapan dengan nilai 13.

Baca Juga:
Thomas Indonesia Terhenti di Semifinal

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 26 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

FOOTBALL
Simic Tak Sabar Hadapi Persib

Simic Tak Sabar Hadapi Persib

FOOTBALL
Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

FOOTBALL
Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company