image

Bekuk Persipura, Teco Puji Konsentrasi Pemain Persija

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 26 May 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta akhirnya mampu menghentikan tren negatif saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5) malam WIB.

Sebelum menghadapi Persipura, Persija memang dirundung tren negatif karena selalu menelan kekalahan di empat laga terakhirnya, termasuk tersingkir dari Piala AFC dari Home United. Namun, saat menjamu pemuncak klasemen Liga 1, Macan Kemayoran mampu menunjukkan taring mereka di hadapan Jakmania.

Gol dari Marko Simic di menit kedelapan serta Novri Setiawan di menit 77 membuat Persija memastikan poin penuh di pertandingan ini. Dan selepas laga, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, langsung memuji penampilan anak asuhnya yang tampil penuh konsentrasi sejak menit awal.

Baca Juga:
Skuat Lengkap Madrid vs Liverpool

"Kami hanya punya tiga latihan untuk menghadapi tim bagus seperti Persipura, tapi saya kira pemain sangat fokus untuk pertandingan ini. Saya akui ada tekanan karena kami ada di urutan bawah tapi pemain berhasil menunjukkan rasa ingin menang dan penuh konsentrasi sehingga kami meraih kemenangan," papar Teco.

Senada dengan ucapan sang pelatih, winger lincah, Riko Simanjuntak pun mengaku sangat lega akhirnya Persija bisa meraih kemenangan. Kemudian ia juga berharap ini bisa menjadi awal kebangkitan setelah dalam beberapa laga mereka terpuruk.

"Kita berhasil menang lawan pemuncak klasemen dan itu tidak mudah. Semoga ini menjadi awal kebangkitan kami dan ke depan bisa lebih baik," sambung Riko.

Baca Juga:
Grid Girls Di GP Monaco

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 26 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company