Status Mark Hughes Dipermanenkan Southampton

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Southampton Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Daily Echo | 27 May 2018

SPORTKU.COM

Mark Hughes dipastikan akan tetap berada di Southampton setelah manajemen The Saint perpanjang kontraknya.

Southampton dipastikan mempermanenkan status Mark Hughes sebagai pelatih klub tersebut dengan memberikan perpanjangan kontrak selama tiga musim lamanya.

Dilansir dari Daily Echo, Sabtu (26/5) Hughes yang didatangkan pada Maret 2018 lalu itu sukses mempertahankan Southampton di Liga Primer Inggris musim depan. Mereka berhasil menempati peringkat ke-17 di klasemen akhir berkat kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir melawan Bournemouth dan Swansea.

Tak hanya Hughes, Manajemen Southampton juga memperpanjang kontrak dua asistennya, yakni Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki.

Baca juga
Galang Hendra Finish ke-2

“Mark, Eddie dan saya senang telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub. Itu adalah satu-satunya pilihan yang kami pertimbangkan, setelah menghabiskan delapan minggu terakhir dengan klub,” kata Hughes.

“Sekarang sangat penting bahwa kami menerima dukungan luar biasa yang kami terima dari para penggemar selama beberapa pertandingan terakhir di musim depan. Staf dan para pemain akan bekerja keras setiap hari untuk memberikan kesuksesan klub ini layak, dan dengan semua orang bersatu kami akan mencapai tujuan kami,” sambungnya.

Hughes sendiri dalam delapan pertandingan di Liga Primer Inggris bersama Southampton mampu meraih delapan poin hasil dari dua kali menang, dua kali imbang dan empat kali kalah.

Baca juga
Debut Luke Mossey di WSBK

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Southampton Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Daily Echo | 27 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Menpora Resmi Hentikan Liga Indonesia

Menpora Resmi Hentikan Liga Indonesia

FOOTBALL
Pogba Benci Taktik Mourinho

Pogba Benci Taktik Mourinho

FOOTBALL
Kapten Persib Menangis

Kapten Persib Menangis

FOOTBALL
Madura United Ogah Melawan Persib

Madura United Ogah Melawan Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company