Suzuki Nex II Tebar Pesona di PRJ

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 28 May 2018

Suzuki Nex II Meluncur

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan motor terbarunya Nex II.

Lewat ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT SIS meluncurkan motor terbarunya Suzuki Nex II. Ini merupakan launching resmi secara nasional setelah sebelumnya Suzuki Nex II sudah lebih dulu diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Suzuki Nex II merupakan generasi kedua dari keluarga Nex Series. PT SIS melakukan perubahan total pada Suzuki Nex II dengan memberikan banyak keuntungan kepada para bikers. Suzuki Nex II menyasar konsumen bikers millenial dengan harga terjangkau.

Suzuki Nex II mengusung mesin berkapasitas 115cc dan berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Dengan mesin tersebut Suzuki Nex II bisa menghasilkan tenaga hingga 6,7 kw/8.000 rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 rpm. Sistem starter juga sudah dilengkapi Easy Start System.

Soal harga, Suzuki Nex II dibanderol pada rentang harga Rp13-14,6 juta. Harga tersebut berlaku untuk on the road (OTR) Jabodetabek.

Baca Juga
Kawasaki Sapu Bersih Podium WSSP300 Inggris 2018

Sementara itu, di ajang JFK 2018 atau yang juga dikenal masyarakat luas dengan nama Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT SIS tak memberikan diskon harga. Menurut Yohan Yahya, Dept Head Sales & Marketing 2W PT SIS, harga tersebut sudah cukup kompetitif sehingga tak perlu lagi ada promo atau diskon di PRJK 2018.

"Kami menargetkan Suzuki Nex II bisa terjual hingga 1.500 unit selama di PRJ 2018. Kita gak ada program untuk Nex II di PRJ 2018 ini, karena harga tersebut sudah cukup menarik. Kalau secara nasional, penjualan Nex II kita targetkan 5 ribu unit," ungkap Yohan Yahya.

Sementara itu, PRJ 2018 sudah hadir sejak tanggal 23 Mei lalu dan akan berakhir pada tanggal 1 Juli mendatang.

Baca Juga
Yamaha Double Winner di WSBK Inggris 2018, Michael Van der Mark Tak Terkalahkan
Para Petenis Unggulan Pria Berjuang Alot di Perancis Terbuka

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 28 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

MTB XC Liar dari Mondraker

MTB XC Liar dari Mondraker

BUSINESS & TECHNOLOGY
Öhlins Tarik Dua Fork MTB

Öhlins Tarik Dua Fork MTB

BUSINESS & TECHNOLOGY
MTB Baru Sam Hill

MTB Baru Sam Hill

BUSINESS & TECHNOLOGY
Rodalink Gelar Event Unik

Rodalink Gelar Event Unik

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company