image

Jalin Hubungan Baik, Persija Beri 1.000 Tiket Untuk Bonek

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 29 May 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta 3 Juni mendatang.

Menghadapi pekan ke-12 Liga 1, Persija harus melakoni laga kandang rasa tandang di luar Jakarta karena tidak mendapat stadion. Pasalnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tidak bisa lagi dipakai karena bersiap menghadapi Asian Games 2018.

Sedangkan Stadion Pakansari pada tanggal yang sama digunakan oleh Timnas Indonesia U-23 saat bertemu Thailand dalam laga uji coba. Kemudian menghadapi laga panas ini kontra Persebaya, Macan Kemayoran sudah mengumumkan akan memberi jatah 1.000 tiket kepada suporter Bajul Ijo, Bonek Mania.

Baca Juga:
Suzuki Peduli Mudik 2018

Seperti diutarakan Direktur Utama Persija, I Gede Widiade, hal tersebut dilakukan demi menjalin hubungan baik dengan Bonek. "Kami akan sediakan 17-18 ribu tiket, karena ada niat baik dari Bonek untuk menjalin hubungan baik, maka kami berikan 1000 lembar," ujar Gede.

Namun, Gede juga menuturkan penjualan tiket untuk tim tamu nantinya tidak akan dijual di stadion, melainkan sudah dibeli saat di Surabaya. "Tidak ada tiket yang dijual di stadion. Tiket untuk Bonek sudah diberikan di Surabaya, sementara Jakmania ada di Jakarta," sambungnya.

Kemudian, di lain pihak, Ketua Umum Jakmania, Ferry Indra Sjarief, berharap Bonek yang datang ke stadion bisa menjaga sikap agar laga tetap kondusif. "Saya harap Bonek yang ke Bantul sudah punya tiket, atribut juga bisa dipatuhi agar lebih kondusif," tandas pria yang akrab disapa Bung Ferry tersebut.

Baca Juga:
Parma Memang Pantas di Serie-A

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 29 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company