image

Istirahatkan Milo, Madura United Tunjuk Djoko Susilo Sebagai Pelatih

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 2 June 2018

SPORTKU.COM

Kabar mengejutkan datang dari Madura United yang mengistirahatkan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala untuk sementara waktu.

Keputusan ini diambil oleh Madura United setelah hasil evaluasi dalam beberapa pertandingan terakhir. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab menuai hasil negatif dari tiga laga terakhir dengan meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan.

"Coach Milo akan istirahat sementara karena dia perlu konsentrasi dengan keluarganya yang baru datang dari Bosnia. Selain itu, kami juga mendapat hasil yang mengecewakan dari tiga pertandingan terakhir," ungkap manajer Madura, Haruna Soemitro dilansir Liga Indonesia.

Baca Juga:
Podium Perdana Gupita Kresna

"Selama masa istirahat, posisi pelatih sementara akan diisi oleh asisten Djoko Susilo," lanjutnya.

Namun, meski diistirahatkan keputusan final belum diambil oleh manajemen Madura United. Bisa saja Milo tetap dipertahankan atau dilepas oleh klub asal kota Garam tersebut.

"Milo masih dalam kontrak Madura United dan kami akan lihat evaluasi ke depan. Kami menunjuk Djoko Susilo sebagai caretaker dan juga tetap ada staff pelatih lain, sambil menunggu keputusan terbaik," tandas Haruna.

Memang saat ini, meski Madura United ada di posisi kelima klasemen sementara perolehan selisih gol mereka cukup buruk. Mereka menjadi satu-satunya tim di papan atas yang memiliki selisih gol minus karena mencetak 18 gol tapi kemasukan 20 gol.

Baca Juga:
Makin Simpel, Ini Penampakan Jersey Anyar Timnas Indonesia

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 2 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company