Motovillage, Tempat Nongkrong Pecinta Otomotif Hadir di Jakarta

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 2 June 2018

Motovillage, Tempat Nongkrong Pecinta Otomotif

SPORTKU.COM

Bermotor saat ini dianggap lebih dari sekadar hobi. Namun sudah menjadi lifestyle atau gaya hidup bagi para bikers.

Tak bisa dipungkiri jika kegiatan bermotor tak lepas dari aktifitas riding dan juga nongkrong. Banyak dari kalangan bikers yang melakukan riding bersama untuk sekadar bertemu, berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Tak heran jika kebanyakan para bikers memiliki spot atau destinasi yang menjadi favorit untuk berkumpul.

Namun bagi para bikers di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta saat ini masih sulit untuk mencari tempat nongkrong atau berkumpul. Di Jakarta, saat ini masih belum ada lokasi yang menjadi one stop place bagi bikers untuk memenuhi seluruh kebutuhan mereka.

Akan tetapi, kini telah hadir Motovillage Jakarta yang berlokasi di kawasan Antasari. Motovillage hadir dengan konsep sebagai destinasi terlengkap dalam memenuhi kebutuhan para bikers dan pecinta otomotif.

"Selama ini banyak bikers yang berkumpul di salah satu lokasi hanya karena tempatnya yang cozy dan nyaman. Motovillage tak hanya menawarkan itu, namun bikers yang datang bisa langsung mendapatkan seluruh kebutuhan mereka," ungkap Umar Lubis, CEO Motovillage Jakarta.

Baca Juga
Rheza Danica Juarai ARRC Jepang di Race 1 AP250, AM Fadly Kecelakaan

Di Motovillage Jakarta, para bikers bisa belanja berbagai kebutuhan mereka, mulai dari aksesoris, merchandise dan apparel. Lebih dari itu, Motovillage Jakarta juga hadir dengan fasilitas bengkel untuk sekadar perawatan rutin sepeda motor.

Bangunan seluas 2.500 m2 ini terbagi menjadi beberapa area. Di basement, pengunjung bisa menemui beberapa workshop dan garage dari berbagai jenis motor. Naik ke lantai satu, tersedia area pameran dan eksebisi. Juga tersedia area fitness center hingga barbershop.

Sedangkan di lantai 2, akan dikhususkan sebagai arena hiburan dan relaksasi seperti biliard, refleksi, dan juga perkantoran atau sekretariat dari beberapa klub maupun komunitas motor dan mobil.

"Di sini juga ada bikers cafe di outdoor maupun indoor. Selain cafe juga ada showroom motor dari beberapa merek. Motovillage juga menyediakan kebutuhan barang-barang aftermarket dari pabrikan motor," tutup Umar Lubis yang juga dikenal sebagai aktor.

Kehadiran Motovillage sejatinya tidak hanya untuk para bikers. Namun juga ditujukan untuk para penggemar mobil, sepeda bahkan penyuka kendaraan ATV.

Baca Juga
Gupita Kresna Raih Podium Perdana di ARRC Jepang 2018 Kelas UB150
Istirahatkan Milo, Madura United Tunjuk Djoko Susilo Sebagai Pelatih

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 2 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Lagu Resmi Asian Para Games

Lagu Resmi Asian Para Games

HOT ISSUE
Prediksi Galang ke Superspot 600

Prediksi Galang ke Superspot 600

HOT ISSUE
Api Obor Melintasi Garis Khatulistiwa

Api Obor Melintasi Garis Khatulistiwa

HOT ISSUE
Heboh Peraturan Baru Sirkuit Sentul

Heboh Peraturan Baru Sirkuit Sentul

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company