image

Pesan Emosional Zidane Untuk Pemain Real Madrid

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : CNN International | 2 June 2018

SPORTKU.COM

Zinedine Zidane memang sudah resmi menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid pada Kamis (31/5).

Keputusan mengejutkan memang diambil oleh Zidane hanya beberapa hari setelah mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions. Ia secara mendadak memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih bagi Los Blancos.

Tak banyak yang tahu seputar hal ini, tetapi dilansir Sport, hanya Sergio Ramos yang sudah diberitahu secara langsung oleh Zidane mengenai hal ini. Dan sisanya hanya lewat pesan singkat WhatsApp karena sudah bergabung dengan negaranya masing-masing untuk persiapan Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Silaturahim McLaren Jakarta

Sebuah pesan emosional pun ditulis oleh Zidane kepada para pemainnya dan kini muncul ke publik. "Terima kasih atas segalanya. Tanpa dukungan Anda di saat yang paling sulit, tidak mungkin semua yang telah dicapai bisa terjadi," tulis Zidane.

"Kita akan segera bertemu lagi, peluk hangat," sambung pria berusia 45 tahun tersebut.

Mundurnya Zidane dari kursi pelatih Madrid memang membuat spekulasi mengenai masa depannya untuk melatih Timnas Prancis kian menguat. Hal itu pun bahkan diakui oleh pelatih Les Bleus, Didier Deschamps.

"Bukan saya yang memegang kunci mengenai masalah ini. Saya tidak tahu apa yang Zidane putuskan. Untuk saat ini, saya pikir dia ingin menikmati masa istirahat. Dia memang akan menjadi pelatih Prancis di titik tertentu. Tapi saya tidak mengetahui kapan itu bisa terjadi," papar Deschamps.

Baca Juga:
Blunder Fatal Kiper di Pertandingan Final

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : CNN International | 2 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company