image

Meski Tanpa Tiga Pemain Kunci, Persebaya Siap Hadapi Persija

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persebaya | 3 June 2018

SPORTKU.COM

Persebaya Surabaya akan menghadapi laga panas saat bertemu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6).

Pertandingan klasik sarat gengsi akan tersaji di pekan ke-13 Liga 1 saat dua kekuatan besar sepak bola Indonesia bertemu. Pertandingan Persebaya kontra Persija ini juga sangat spesial karena menjadi yang perdaa dalam delapan tahun terakhir.

Kedua tim ini terakhir kali bersua yakni April 2010 lalu saat Persebaya masih bermarkas di Stadion 10 Nopember. Namun, setelahnya, Bajul Ijo harus terdegradasi sehingga kedua belum bertemu hingga saat ini.

Baca Juga:
Pesan Emosional Zidane Untuk Pemain Real Madrid

"Pertandingan besok akan sangat menarik. Kedua tim merupakan klub hebat, semoga besok pertandingan yang enak dilihat dan memberi hiburan bagi penonton yang datang ke stadion," ucap pelatih Persebaya, Alfredo Vera.

Dan untuk pertandingan ini, Persebaya dihinggapi sebuah masalah karena harus kehilangan tiga pemain sayap yang selalu jadi andalan. Masing-masing Oktafianus Fernando mendapat akumulasi kartu, serta Irfan Jaya dan Osvaldo Haay yang mendapat panggilan Timnas Indonesia.

"Iya di posisi itu masih ada Fandi atau Rendi. Semua pemain siap untuk main, tidak ada masalah, mungkin kami sedikit rindu sama Irfan karena dia lagi bagus. Tapi kami punya banyak pemain jadi tidak masalah," sambung pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga:
3 Juni ditetapkan sebagai Hari Bersepeda Dunia

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persebaya | 3 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company