image

Persija vs Persebaya Batal, Gede: Nyawa Lebih Penting Dari Sepak Bola

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 3 June 2018

SPORTKU.COM

Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya memang resmi dibatalkan karena alasan keamanan.

Laga antara dua klub besar di Indonesia tersebut sebenarnya akan dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/6) malam WIB. Namun, karena terjadi bentrok antar suporter pihak kepolisian memutuskan laga harus dibatalkan.

Menanggapi hal ini, Persija langsung bergerak cepat untuk menjadwal ulang laga ini. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Baca Juga:
Ogier Siap Bayar Kekalahan Portugal

"Kami segera melakukan koordinasi dengan manajemen dan Panpel terkait lokasi pertandingan. Sekarang yang terpenting mencari tempat yang memenuhi syarat digelarnya pertandingan," jelas Gede dilansir laman resmi klub.

Kemudian, Gede juga sangat menyesalkan bahwa pertandingan harus batal. Apalagi, sepak bola dinilainya sebagai suatu hiburan bukan kericuhan seperti ini.

"Sepak bola itu hiburan. Saya sangat menyesal pertandingan tidak bisa terlaksana di Bantul. Padahal kami niatnya ingin memberikan hiburan kepada masyarakat. Kami sama sekali tidak berpikir keuntungan yang penting pertandingan bisa terlaksana. Tapi apa daya situasi di lapangan tidak memungkinkan," paparnya.

Dan terkait tiket resmi yang sudah didistribusikan di Surabaya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut menjamin akan mengembalikan secara utuh. "Nyawa lebih penting dari pertandingan malam ini. Jadi kami harap semua pihak bisa menyadari dan menjadikan ini sebagai pelajaran," tandas pria yang pernah memimpin Bhayangkara FC tersebut.

Baca Juga:
Blunder Kiper di Pertandingan Final

 

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 3 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company