Pasar Ban Moge di Indonesia Terus Tumbuh

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 4 June 2018

SPORTKU.COM

Perkembangan sepeda motor sport di Indonesia terus mengalami pertumbuhan.

Melihat hal tersebut, PT Gajah Tunggal Tbk menambah produk baru khusus para bikers pemilik motor gede alias moge. Hal ini ditunjukkan dengan meluncurkan ukuran baru ban IRC kategori ZR rating pada ban radial RMC810. 

"Penambahan ukuran baru merupakan salah satu langkah kami dalam merespon tingginya pertumbuhan pasar sepeda motor sport di Indonesia," ungkap Lenonard Gozali, Head of Marketing PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC.

Leonard menambahkan, dari data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan sepeda motor sport di Indonesia pada kuartal 1 tahun 2018 meningkat sebanyak 6,22 persen dibanding periode yang sama di tahun 2017 lalu. Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat.

"Salah satu alasan kami luncurkan varian ini karena di Indonesia banyak bikers yang suka touring," ungkap Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Soal harga, Dodiyanto menyebut jika ban yang saat ini masih diimpor dari Jepang tersebut dibanderol pada kisaran Rp1 juta hingga Rp1,6 juta. Meski menyasar untuk motor harian dengan kapasitas 250cc ke atas, namun Dodiyanto menegaskan jika ban tersebut bisa digeber dengan kecepatan di atas 270 km/jam. 

Baca Juga
Rossi Komentari Kabar Kepindahan Lorenzo ke Tim Satelit
Sembuh, Neymar Tampil Luar Biasa

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 4 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Road Bike Polygon Untuk Wanita

Road Bike Polygon Untuk Wanita

NEW PRODUCT
SSS Rilis V-Belt Racing

SSS Rilis V-Belt Racing

NEW PRODUCT
Propain Lepas Rage Carbon

Propain Lepas Rage Carbon

NEW PRODUCT
YT Rilis MTB Downhill Baru

YT Rilis MTB Downhill Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company