image Kemeriahan Baksos HOG Anak Elang Jakarta Baksos HOG Anak Elang Jakarta Baksos HOG Anak Elang Jakarta dihadiri puluhan bikers Baksos HOG Anak Elang Jakarta dengan Nuansa Berbeda diisi dengan tausiah Baksos HOG Anak Elang Jakarta diawali dengan city touring

Baksos HOG Anak Elang Jakarta dengan Nuansa Berbeda

Text : Suhartono | Photo / Video : HOG Anak Elang Jakarta | Editor: Andi Wahyudi | 5 June 2018

uploads/news/2018/06/baksos-hog-anak-elang-13465a2c900511d.jpeg

Baksos HOG Anak Elang Jakarta

baksos-hog-anak-elang-633459504a7508c
baksos-hog-anak-elang-95037602178f696
baksos-hog-anak-elang-305838e5d1f040a
baksos-hog-anak-elang-51869c46ab252c3
baksos-hog-anak-elang-745918746af14d3
SPORTKU.COM

Solidaritas dan persaudaraan merupakan beberapa nilai yang sering lekat dengan bikers.

Hal tersebut juga melekat kepada para bikers yang tergabung dalam Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter. Nilai yang sering kali nyata ketika para biker berkumpul bersama ini tampak kian jelas ketika memasuki bulan Ramadan.

Setiap tahun, para biker HOG Anak Elang Jakarta selalu sepakat bersama-sama menggalang dana untuk sesama yang memerlukan. Namun di tahun 2018 ini, grup yang merupakan bagian dari Harley Owners Group Internasional ini memberikan nuansa yang berbeda.

"Biasanya, setiap bulan Ramadan kami melakukan bakti sosial berupa penggalangan dana dari kantung kami masing-masing untuk sesama saudara yang membutuhkan. Seperti tahun ini kami menujukan kesempatan berbagi ini untuk anak yatim. Namun kami rindu juga untuk sekalian mendengarkan Tausiah dan melakukan Shalat Tarawih bersama. Jadi agak berbeda tahun ini," kata Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli.

Baca Juga
Marquez Ceramahi Fans MotoGP Mugello

Kegiatan bertajuk HOG Amal Ramadan 1439 H ini diadakan pada Sabtu (2/6) lalu. Acara yang diikuti oleh ratusan bikers ini diawali dengan thunder ride dari dua titik, yaitu dari Senayan City yang dipimpin oleh Suherli serta dari Masjid Al Hamidiah, Ragunan yang dipimpin oleh Ustadz Subhan Bawazier.

Penyerahan dan bakti sosial diberikan secara simbolis oleh Pembina dan Pengurus HOG Anak Elang Jakarta Chapter. Acara dilanjutkan dengan tausiah yang dipimpin oleh Ustadz Subhan Bawazier. Sesudah adzan Maghrib, para bikers, anak yatim dan undangan melakukan shalat Maghrib berjamaah usai menyantap takjil berbuka. Setelah buka puasa bersama, para biker pun melakukan tarawih bersama.

"Lewat touring atau menikmati riding bersama, rasa persaudaraan bisa timbul. Hari ini, kami merayakan rasa persaudaraan itu. Rasa persaudaraan dan solidaritas itu tak hanya milik kami, namun juga ingin kami bagikan kepada masyarakat sekitar," tutup Suherli.

Baca Juga
Jika Sepakati Kontrak Petronas, Gaji Lorenzo Turun Drastis
Yaya Toure: Guardiola Tak Suka Pemain Afrika

Text : Suhartono | Photo / Video : HOG Anak Elang Jakarta | Editor: Andi Wahyudi | 5 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company