Real Madrid Rekrut Wonderkids Asal Brasil

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Diario AS, Diario AS | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: espn | 12 June 2018

SPORTKU.COM

Real Madrid sukses datangkan pemain berusia 18 tahun asal Brasil, Rodrigo Rodrigues dari klub Gremio Novorizontino.

Real Madrid dipastikan telah merekut pemain anyar baru pada bursa transfer musim panas ini. Pemain muda berusia 18 tahun asal Brasil, Rodrigo Rodrigues menjadi rekrutan pertama tim berjuluk Los Blancos kali ini.

Rodrigues yang didatangkan dari Gremio Novorizontino telah sukses menjalani serangkaian tes medis pada bulan Mei lalu. Meski memiliki label wonderkids, namun pemain memiliki kontrak dengan durasi enam tahun itu akan terlebih dahulu “disekolahkan” dengan bermain bersama Real Madrid Castilla.

Melalui postingan akun instagram agensi dari Rodrigo, NG Soccer. Sang pemain pun memposting foto dengan ungkapan kegembiraan lantaran bisa bergabung dengan tim terbaik di dunia saat ini.

"Ini adalah mimpi untuk mengenakan kaos klub terbaik di dunia," kata Rodrigues seperti dikutip dari ESPN, Rabu (30/5).

Baca juga
Memet Djumhana & Balap Liar

"Saya yakin bahwa saya berada di tempat terbaik untuk berkembang sebagai pemain. Saya berharap untuk membawa banyak kebahagiaan bagi para penggemar dan memenangkan gelar," sambungnya.

Dengan demikian Rodriguez akan bergabung bersama talenta asal Brasil lainnya, Augusto Galvan yang sudah terlebih dahulu bermain bagi Castilla yang tergabung dalam Segunda B Spanyol atau liga kasta ketiga Spanyol.

Sementara itu, Vinicius Junior, pemain muda asal Flamengo yang dibeli oleh Madrid pada tahun 2017 lalu seharga 45 juta euro atau sekitar Rp729 miliar itu belum jelas apakah akan didatangkan di musim 2018/2019 kali ini atau tetap bertahan di Flamengo.

Baca juga
Pemain Liga Cina di Pildun

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Diario AS, Diario AS | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : espn | 12 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Mourinho: Ronaldo Bermuka Dua

Mourinho: Ronaldo Bermuka Dua

FOOTBALL
Penyakit Timnas U-19 Makin Kronis

Penyakit Timnas U-19 Makin Kronis

FOOTBALL
Asisten Pelatih Chelsea Dihukum FA

Asisten Pelatih Chelsea Dihukum FA

FOOTBALL
Icardi Menyesal Tidak Melawan Messi

Icardi Menyesal Tidak Melawan Messi

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company