Pelatih Mesir Optimis Salah Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Telesport | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: The Telegraph | 13 June 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper mengaku optimis bahwa Mohamed Salah bisa segera sembuh dan tampil di Piala Dunia 2018.

Mohamed Salah dipastikan tetap menjadi tumpuan harapan lini serang Mesir. Hal itu terbukti meski dirinya saat ini masih mendapatkan cedera, namun namanya tetap terpilih dalam 23 pemain yang dibawa oleh pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper di putaran final Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia pada 14 Juni-15 Juli 2018 mendatang.

Cuper sendiri mengaku optimis Salah bisa fit sebelum Piala Dunia sehingga tenaga pemain andalan Liverpool itu bisa berguna bagi Mesir yang akan tampil untuk pertama kalinya di turnamen empat tahunan itu setelah absen 27 tahun lamanya.

"Salah berada dalam tahap pemulihan bukan hanya untuk perawatan di pundaknya. Kami perlu meningkatkan sikapnya dan tingkat kebugarannya karena cedera telah mencegahnya berlatih sebagai pemain normal,” kata Cuper seperti dikutip dari The Telegraph, Rabu (6/6).

"Tapi kami punya kabar baik dari dokter kami, kami berharap dia akan bersama kami sebelum Uruguay. Kami optimis dan kami menunggunya,” sambungnya.

Baca juga
Persib Resmi Berpisah Dengan Essien

Dokter tim Mesir sendiri menyarankan Salah baru bisa berlaga di Piala Dunia ketika melawan tuan rumah Rusia atau usai laga perdana mereka melawan Uruguay. Hal ini pun membuat Cuper pun ancang-ancang mencari pemain lain untuk mengisi peran yang ditinggalkan oleh pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Kami berharap kami tidak akan terpengaruh [Ketidakhadiran Salah], kami mencoba untuk menjadi tim yang sama, kami tidak dapat bergantung pada satu pemain. Dia penting tetapi jika dia tidak fit pada waktunya kami akan siap dengan pemain lain," ujar mantan pelatih Inter Milan tersebut.

"Ini sepakbola, hal-hal ini bisa terjadi pada pemain mana pun. Kita mungkin perlu menggantikannya, tapi kami berharap itu tidak akan terjadi," sambungnya.

Salah tampil luar biasa di musim ini dengan mencetak 44 gol bersama kesebelasan Liverpool. Atas raihannya tersebut mantan pemain AS Roma itu sukses meraih banyak gelar individu mulai dari pemain Afrika terbaik sampai Top Skor Liga Primer Inggris.

Baca juga
Sah! Lorenzo Gantikan Pedrosa

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Telesport | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : The Telegraph | 13 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

WORLD CUP
Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

WORLD CUP
Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

WORLD CUP
Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company