Mohamed Salah Ungkap Momen Terburuk dalam Karir Sepak Bola-nya

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Fox Sport | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: sportkeeda | 9 June 2018

SPORTKU.COM

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengaku bahwa cedera bahu saat final Liga Champions merupakan momen terburuk dalam karirnya.

Musim 2017/2018 kali ini bisa dibilang menjadi musim terindah bagi penyerang milik Liverpool, Mohamed Salah. Ia sukses mencetak 44 gol di musim ini yang membuat dirinya menyabet penghargaan individu berupa pemain terbaik Afrika dan top skor Liga Primer Inggris.

Namun di musim ini pula, Salah mengaku mengalami momen terburuk dalam karirnya. Menurut penyeran asal Mesir itu, cedera bahu yang menimpanya saat final Liga Champions adalah titik paling rendah dalam karirnya.

Baca juga
Deretan Pemain Termuda Piala Dunia

Seperti diketahui, Mo Salah mendapatkan cedera tersebut akibat berjibaku dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Ia meninggalkan lapangan dan akhirnya Liverpool kalah di partai puncak dengan skor akhir 1-3.

Kini, efek domino dari cedera tersebut adalah kemungkinan besar Salah tak akan tampil maksimal di Piala Dunia 2018 yang akan bergulir pada 14 Juni-15 Juli 2018 mendatang. Hal ini yang kemudian disesalkan oleh pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Meninggalkan laga akhir adalah saat terburuk dalam karir saya," ungkap Salah seperti dikutip dari Sportkeeda, Sabtu (9/7).

"Saya mulai berpikir bahwa saya akan kehilangan Piala Dunia, itu sangat menghancurkan," sambungnya.

Baca juga
Ratusan Pesepeda Gowes Moedik

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Fox Sport | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : sportkeeda | 9 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Indra Sjafri: Todd Cocok Dicadangkan

Indra Sjafri: Todd Cocok Dicadangkan

FOOTBALL
Kelakuan Pelatih Qatar Mengecewakan

Kelakuan Pelatih Qatar Mengecewakan

FOOTBALL
Alasan Pemain Qatar Mudah Terjatuh

Alasan Pemain Qatar Mudah Terjatuh

FOOTBALL
Kalah, Indra Sjafri Salahkan Bek

Kalah, Indra Sjafri Salahkan Bek

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company