Janji Luka Modric di Piala Dunia 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : SB Nation | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Newshub | 17 June 2018

SPORTKU.COM

Pemain andalan Timnas Kroasia, Luka Modric berjanji akan mengerahkan segala kemampuannya untuk bisa meraih hasil maksimal di Piala Dunia 2018.

Di musim 2017/2018 kali ini Luka Modric telah memenangkan banyak gelar ketika membela klubnya, Real Madrid. Salah satu dan yang paling fenomenal adalah ia mampu mengantarkan klub berjuluk Los Galactios itu sukses meraih gelar Liga Champions.

Modric sendiri yang didatangkan oleh Madrid dari Tottenham pada tahun 2012 lalu itu tampil sebagai pemain kunci bagi klub asal Spanyol tersebut di musim ini dengan tak tergantikan lantaran bermain sebanyak 43 penampilan dan sukses mencetak dua gol dan delapan assist di semua kompetisi.

Tentunya, dengan penampilan memikat yang ditunjukan Modric bersama Madrid di musim ini membuat banyak pihak, terutama penggemar sepak bola Kroasia berharap agar pemain andalannya itu bisa menunjukan hal serupa ketika membela negara di Piala Dunia 2018.

Baca juga
Keuntungan Indonesia Gelar Asian Games

Modric yang tercatat memenangkan gelar pemain terbaik Kroasia sebanyak enam kali berturut-turut itu mengatakan bahwa ia juga berharap bisa memberikan pencapaian tertinggi di Rusia.

"Hasil bagus dengan tim nasional adalah satu-satunya hal yang masih ingin saya capai," kata Modric seperti dikutip dari Newshub, Selasa (12/6).

Pemain berusia 32 tahun itu sendiri menargetkan minimal Kroasia bisa menebus babak 16 besar kendati keinginan terbesarnya adalah mengulangi kejayaan negara tersebut seperti di ajang Piala Dunia 1998 silam.

"Kami belum mencapai itu sejak 1998, tapi saya yakin kami akan mencapainya di Rusia," ungkap Modric.

Baca juga
WRX Beralih Ke Mobil Listrik

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : SB Nation | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Newshub | 17 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

WORLD CUP
Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

WORLD CUP
Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

WORLD CUP
Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company